::: Selamat datang di Media MUI Lampung Online "Suara Ulama dan Zu'ama untuk Umat" ::: Kritik, saran, artikel, dan iklan dapat dikirim ke email: redaksi@mui-lampung.or.id
Home / Breaking News / PW Pergunu Lampung dan CV Anugerah Semesta Lampung Jalin Kerjasama

PW Pergunu Lampung dan CV Anugerah Semesta Lampung Jalin Kerjasama

Bandar Lampung: PW Pergunu Lampung pada Jum’at, 24 September 2021 telah menandatangani MoU dengan CV. Anugerah Semesta Lampung Distributor air DEmineral berOKSIGEN NANOXY, air alkali BB+ dan air DEmineral @water sebagai mitra usaha dari Badan Amal Usaha Pergunu Lampung.

Selaku Ketua PW Pergunu Lampung, DR. KH. Jamaluddin Malik, M.Pd.I menyampaikan dengan adanya MoU ini diharapkan Badan Amal Usaha Pergunu Lampung dapat segera beraktivitas sehingga pemberdayaan ekonomi anggota dapat segera diwujudkan, sekaligus dapat melibatkan segenap komponen yang ada.

Lebih lanjut, ia juga menyatakan kegiatan ini merupakan realisasi perwujudan gagasan teacher preneur yang di launching saat Rakernas PERGUNU tahun 2018 di Lampung tempo hari.

“Yang terpenting juga dengan terwujudnya Badan Amal Usaha Pergunu Lampung ini ke depannya diharapkan juga tidak ada lagi alasan roda organisasi tidak berjalan karena terbentur ketiadaan dana kas dan sebagainya. Sehingga kegiatan konsolidasi, koordinasi maupun pembinaan akan dapat berjalan sebagaimana mestinya”, ujarnya.

Sementara itu, Anto Purwo Santoso,M.Si selaku wakil sekretaris bidang Ekonomi dan Koperasi PW Pergunu Lampung sebagai penanggungjawab Badan Amal Usaha berharap adanya dukungan serta partisipasi positif seluruh jajaran pengurus dan anggota baik tingkat wilayah, cabang maupun anak cabang untuk dapat bersinergi dan sekaligus untuk melakukan percepatan realisasi pembentukan Badan Amal Usaha Pergunu di masing-masing daerahnya.

Pada kesempatan yang sama juga PW Pergunu Lampung menyerahkan surat tugas kepada Anto Purwo Santoso, M.Si dan Lilik Joko Susanto, M.TI untuk membentuk kepengurusan Badan Amal Usaha Pergunu Lampung. Kegiatan penandatanganan dihadiri oleh segenap beberapa wakil ketua diantaranya DR. KH. Amiruddin, M.Pd, DR. KH. Imam Syafi’i, M.Pd, DR. Abdul Aziz, M.Pd.

Hadir juga Ihsan Musthafa, M.Pd selaku sekretaris umum dan DR. Sunarto selaku bendahara. (APS/AQZ)

About admin

Check Also

LDC UIN Raden Intan Adakan Pendidikan Dasar

Bandar Lampung: Law Debate Community Fakultas Syariah Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung (UIN RIL) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »