::: Selamat datang di Media MUI Lampung Online "Suara Ulama dan Zu'ama untuk Umat" ::: Kritik, saran, artikel, dan iklan dapat dikirim ke email: redaksi@mui-lampung.or.id
Home / Breaking News / PC Fatayat NU Bandar Lampung Berikan Santunan di Idul Yatama

PC Fatayat NU Bandar Lampung Berikan Santunan di Idul Yatama

Bandar Lampung: Pimpinan Cabang (PC) Fatayat NU Kota Bandar Lampung mengadakan santunan anak yatim pada hari Kamis, (19/8) atau yang bertepatan dengan 10 Muharram 1443 H. Kegiatan santunan anak yatim dilakukan sebagai upaya membantu meringankan dampak pandemi Covid-19 yang belum juga mereda, sekaligus memperingati hari Idul Yatama (hari raya anak yatim).

Agenda santunan yang dilakukan PC Fatayat NU Kota Bandar Lampung dilakukan dengan berkolaborasi bersama tujuh Pimpinan Anak Cabang (PAC), diantaranya PAC Labuhan Ratu, PAC Way Halim, PAC Tanjung Senang, PAC Kedaton, PAC Panjang, PAC Teluk Betung Barat, dan PAC Langkapura.

Pendistribusian santunan dilakukan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker semala kegiatan berlangsung, tidak saling berjabat tangan, dan mengatur barisan setiap kecamatan untuk menghindari penyebaran virus Covid-19 yang keberadaannya tidak dapat di deteksi dengan panca indera. Dan kegiatan santunan dilakukan dengan waktu yang singkat mengingat kondisi PPKM yang masih berlangsung saat ini.

Harapan bersama agar kegiatan sosial seperti ini mendapat dukungan dari banyak pihak, terlebih kondisi pandemi memang harus dihadapi bersama-sama antara Pemerintah dan masyarakat. Selain itu, Ulfah Alfiyah Darajat (Teh Ulfa) selaku Ketua PC Fatayat NU Bandar Lampung mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur dan seluruh kader PC dan PAC nawungan Fatayat Bandar Lampung yang telah membantu terselenggaranya agenda santunan.

“saya mengucapkan banyak terima kasih, kepada seluruh donatur dan kader. Semoga agenda santunan ini dapat memberikan manfaat kepada adik-adik yang membutuhkan dan semakin banyak mendapatkan dukungan dari berbagai pihak” sampai Teh Ulfa. (Tika)

About admin

Check Also

LDC UIN Raden Intan Adakan Pendidikan Dasar

Bandar Lampung: Law Debate Community Fakultas Syariah Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung (UIN RIL) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »