::: Selamat datang di Media MUI Lampung Online "Suara Ulama dan Zu'ama untuk Umat" ::: Kritik, saran, artikel, dan iklan dapat dikirim ke email: redaksi@mui-lampung.or.id
Home / Breaking News / Kemandirian Ekonomi PC Fatayat NU Kabupaten Lampung Timur adakan Pelatihan Menjahit

Kemandirian Ekonomi PC Fatayat NU Kabupaten Lampung Timur adakan Pelatihan Menjahit

Lampung Timur: Kemandirian Ekonomi PC Fatayat NU Kabupaten Lampung Timur adakan Pelatihan Menjahit Kegiatan tersebut diselenggakan oleh PC Fatayat NU Kabupaten Lampung Timur bekerjasama dengan Kemenaker RI. Kegiatan tersebut diselenggarakan di SKB Purbolinggo pada hari Sabtu-Minggu tanggal 26-27 Desember 2020.

Dalam pembukaan hadir. PP Fatayat NU, PW Fatayat NU, Muslimat NU, Ketua PKK, PC NU Lampung,Pendamping TKM Lampung Timur dan Kadis Koperasi & Tenaga Kerja Lampung Timur serta Peserta dari Sahabat PAC.
Sebagai Pelaksana Bu Hj. Nurul selaku ketua PC Fatayat NU Kabupaten Lampung Timur menyampaikan bahwa ini pertama kali mendapatkan program dari Kemenaker RI semoga pelatihan ini nanti bisa menjadi motivasi kita bersama menciptakan wirausaha baru & Instruktur siap terjur di masyarakat serta peluang kerja yang lebih luas lagi yaitu dengan pelatihan menjahit.

Sahabat Wirdayati Ketua PW Fatayat NU Lampung menyampaikan ini adalah kegiatan ke 3 dari kemenaker 1. Dilaksanakan di Lampung Tengah 2. Kota Bandar Lampung 3. Lampung timur.
Semoga ini menjadi ujung tombak kader untuk mendongkrak ekonomi keluarga dan Ekonomi Umat.

PP Fatayat NU Sahabat Dewi menyampaikan program ini hadir untuk kemendirian ekonomi dan mampu bersaing secara ekonomi di wilayah nya masing masing & menambah knowledge untuk Sahabat Sahabat di Daerah.

About admin

Check Also

Gelar Baksos, PGRI Pringsewu Serahkan 500 Paket Sembako Lebih untuk Korban Banjir di Pardasuka

Pringsewu: Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama khususnya warga yang terdampak bencana banjir di Kecamatan Pardasuka beberapa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »