::: Selamat datang di Media MUI Lampung Online "Suara Ulama dan Zu'ama untuk Umat" ::: Kritik, saran, artikel, dan iklan dapat dikirim ke email: redaksi@mui-lampung.or.id
Home / Agenda MUI Lampung / KH. M. Chusni Fadil, S.Pd.I. Kembali Nahkodai MUI Mesuji

KH. M. Chusni Fadil, S.Pd.I. Kembali Nahkodai MUI Mesuji

Mesuji: Musyawarah Daerah ke III Majelis Ulama Indonesia kabupaten Mesuji yang diselenggarakan pada senin 7 Desember 2020 di MTs N 1 Mesuji bertujuan untuk mengevaluasi kinerja dan meregenerasi kepengurusan di tingkat kabupaten. Musda berjalan dengan dihadiri oleh peserta dari unsur MUI kecamatan dan ormas Islam di tingkat kabupaten Mesuji. Peserta musyawarah menerima laporan pertanggungjawaban dari pengurus MUI Kabupaten Mesuji periode 2015-2020.

Persidangan dilanjutkan dengan melakukan pembentukan tim formatur yaitu 11 orang dari beberapa unsur yang sesuai dengan peraturan organisasi MUI. Tim formatur memilih calon ketua umum MUI kabupaten Mesuji dan terpilih kembali KH. M. Chusni Fadil, S.Pd.I. untuk periode 2020-2025.

“Peningkatan Peran Ulama dalam Memperbaiki Akhlak Ummat sangat penting untuk saat ini” ujarnya ketika diwawancarai oleh tim media online MUI Lampung (MJY)

About admin

Check Also

Gelar Baksos, PGRI Pringsewu Serahkan 500 Paket Sembako Lebih untuk Korban Banjir di Pardasuka

Pringsewu: Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama khususnya warga yang terdampak bencana banjir di Kecamatan Pardasuka beberapa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »