::: Selamat datang di Media MUI Lampung Online "Suara Ulama dan Zu'ama untuk Umat" ::: Kritik, saran, artikel, dan iklan dapat dikirim ke email: redaksi@mui-lampung.or.id
Home / Breaking News / Tingkatkan Perekonomian Masyarakat, Dosen UIN Raden Intan Kembangkan UMKM Otak-Otak Khas Lampung

Tingkatkan Perekonomian Masyarakat, Dosen UIN Raden Intan Kembangkan UMKM Otak-Otak Khas Lampung

Bandar Lampung: Melihat besarnya peluang pasar sekaligus sebagai wujud Tri Dharma Perguruan Tinggi, Dosen Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung Dharmayani, M.Sy kembangkan kuliner Otak-otak di Lampung.

Dharmayani, M.Sy Owner Otak-otak Lampung mengatakan Otak-otak yang diproduksinya memiliki rasa yang enak dan unik dari segi pengemasannya.

“Terobosan yang dilakukannya saat ini sebagai langkah karya nyata untuk berkontribusi dalam pembangunan melalui pemberdayaan sumber daya manusia yang kreatif dan inovatif dalam bidang kuliner.” tutur Dharmayani, M.Sy yang juga Dosen FS UIN Raden Intan Lampung saat mengikuti Pelatihan Digital Marketing. yang diselenggarakan oleh Dinas Perindustrian Kota Bandar Lampung di Hotel Grand Praba, Selasa (24/11/2020).

Bahkan, otak-otak yang disajikan oleh Dharmayani, M.Sy, kini tak hanya dikenal masyarakat Lampung tapi hingga diberbagai daerah di Indonesia sudah mengidolakannya.

Berkat keuletan itu, Dharmayani, M.Sy yang dikenal ramah ini, juga sudah berhasil mengembangkan usahanya. Terbukti, dalam waktu setahun ini telah memiliki beberapa cabang di Lampung.

“Alhamdulillah, sekarang sudah ada beberapa cabang di Lampung mohon do’anya semoga terus berkembang,” tutup Dharmayani, M.Sy (Andira Putri Isnaini)

About admin

Check Also

Gelar Baksos, PGRI Pringsewu Serahkan 500 Paket Sembako Lebih untuk Korban Banjir di Pardasuka

Pringsewu: Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama khususnya warga yang terdampak bencana banjir di Kecamatan Pardasuka beberapa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »