::: Selamat datang di Media MUI Lampung Online "Suara Ulama dan Zu'ama untuk Umat" ::: Kritik, saran, artikel, dan iklan dapat dikirim ke email: redaksi@mui-lampung.or.id
Home / Agenda MUI Lampung / Gubernur Lampung Lepas Kafilah MTQ Tingkat Nasional Ke-XXVIII Tahun 2020

Gubernur Lampung Lepas Kafilah MTQ Tingkat Nasional Ke-XXVIII Tahun 2020

Bandar Lampung: Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, melepas Kafilah MTQ Tingkat Nasional ke-XXVIII Tahun 2020, di Gedung Pusiban, Rabu (11/11).

Acara dihadiri oleh Sekretaris Daerah Fahrizal Darminto, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Irwan S Marpaung, Karo Kesra, Karo Umum, Karo Adpim, Kabid pada BPKAD, dan Kabid pada Dinas Kominfo dan Statistik.

Pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-28 Tahun 2020 yang akan dilaksanakan tanggal 12-21 November di Sumatera Barat, Provinsi Lampung memberangkatkan 27 Kafilah yang telah melalui proses seleksi dan training center.

Gubernur menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada pelatih dan pihak terkait yang sudah mendukung kafilah serta kepada pengurus LPTQ karena keikutsertaan mereka Provinsi Lampung dapat mengikuti perlombaan tingkat Nasional ini.

Pemerintah Provinsi Lampung pun telah menyiapkan reward untuk para peserta yang menjadi juara, yaitu untuk juara 1 mendapat 25 juta, juara 2 mendapat 20 juta, juara 3 akan dapat 15 juta dan juara harapan mendapatkan 10 juta.

“Jangan dilihat dari jumlahnya, tetapi perhatiannya. Apabila Lampung Berjaya penanganan masyarakat religius akan saya maksimalkan, juga menjadi gambaran bahwa kita mampu dan bisa dalam meningkatkan kualitas kita dalam beragama. Secara resmi saya berangkatkan, Inshaallah saat perlombaan saya hadir, apabila tidak hadir bisa digantikan Wagub atau Sekda,” ujar Gubernur. (Andira Putri Isnaini)

About admin

Check Also

Struktur Lengkap MUI Periode 2020-2025

Jakarta:  Sidang formatur tujuh belas orang diantaranya Prof. Dr. KH. Ma’ruf Amin (Ketua) Dr. H. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »