::: Selamat datang di Media MUI Lampung Online "Suara Ulama dan Zu'ama untuk Umat" ::: Kritik, saran, artikel, dan iklan dapat dikirim ke email: redaksi@mui-lampung.or.id
Home / Breaking News / IPNU IPPNU Bandar Lampung akan Gelar Webbinar Semarak Hari Santri

IPNU IPPNU Bandar Lampung akan Gelar Webbinar Semarak Hari Santri

Bandar Lampung: Guna memperingati Hari Santri Nasional tahun 2020 Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdatul Ulama (PC IPNU IPPNU) Kota Bandar Lampung menggelar Webbinar dengan tema “Peran Generasi Muda Nahdlatul Ulama Dalam Era New Normal”.

Kegiatan webbinar tersebut akan dilaksanakan pada Senin, 26 Oktober 2020 melalui aplikasi Zoom. Dengan Target peserta dari berbagai kalangan pelajar dan mahasiswa.

Seorang senator muda DPD RI asal Lampung, dr. Jihan Nurlela akan menjadi salah satu narasumbernya. Dan narasumber lainnya ialah Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung Drs. H. Juanda Naim, M.H.

Atika FR Saputri moderator Webbinar tersebut mengajak kita semua untuk mengikuti kegiatan ini agar lebih produktif dalam masa new normal.

“Kegiatan ini kami selenggarakan sebagai media guna berdiskusi untuk mengetahui peranan generasi muda khususnya generasi muda NU dalam tatanan era new normal ini, terlebih saat ini kita akan menghadapi bonus demografi yang dimana persentase kaum produktif lebih besar daripada kaum non produktif” ujar Ketua PC IPNU Kota Bandar Lampung Gus Azhom.

“Kita disini semua tahu bahwa kuantitas generasi muda NU tidaklah sedikit, maka dengan itu perlu adanya diskusi guna mengimbangi kuantitas tersebut dengan kualitas yang baik. Itulah yang melatarbelakangi kami PC IPNU IPPNU Kota Bandar Lampung mengadakan Webbinar Semarak Hari Santri Nasional” tambahnya. (Saibani)

About admin

Check Also

Struktur Lengkap MUI Periode 2020-2025

Jakarta:  Sidang formatur tujuh belas orang diantaranya Prof. Dr. KH. Ma’ruf Amin (Ketua) Dr. H. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »