::: Selamat datang di Media MUI Lampung Online "Suara Ulama dan Zu'ama untuk Umat" ::: Kritik, saran, artikel, dan iklan dapat dikirim ke email: redaksi@mui-lampung.or.id
Home / Breaking News / PC Ansor Bandar Lampung meminta Kepolisian untuk Usut Tuntas Otak dari Penusukan Syech Ali Jaber

PC Ansor Bandar Lampung meminta Kepolisian untuk Usut Tuntas Otak dari Penusukan Syech Ali Jaber

Bandar Lampung: Kader Ansor dan Banser minta kepolisian cepat mengusut dalang dari Penusukan Syech Ali Jaber. (Kamis 13/09/2020).

Ketua PC GP Ansor Bandar Lampung Sahabat Agung Zawil A.A menyesalkan perkataan Oknum yang justru mendiskriditkan Banser saat meminta keterangan pelaku yang melakukan penusukan kepada syech Ali Jaber “ada justru warga yang tidak senang dengan Banser dan menggiring Opini bahwa ada Banser di belakang penusukan tersebut, dan ini sudah menciderai nama Besar Ansor dan Banser di Indonesia khususnya di Bandar Lampung”.

Agung meminta agar warga dan masyarakat tidak serta Merta memberikan pernyataan atau opini terkait dalang dari Penusukan yang di lakukan pemuda tersebut yang justru nantinya malah menimbulkan Fitnah di tengah masyarakat dan memunculkan konflik Horizontal di warga.

Muhammad Pribadi selaku Kasatkorcab Banser B.Lampung menguntruksikan kepada Pasukan nya untuk mencari oknum yang sudah menggiring opini dan memfitnah dengan membawa-bawa Nama Banser sebagai dalang yang ada di belakang dari Penusukan terhadap syech Ali Jaber dan segera melaporkan kepihak Yang berwajib, karena sudah menyebarkan Fitnah terhadap organisasi khususnya Banser”. Jelas Kang Mamat. (Asep K)

About admin

Check Also

Struktur Lengkap MUI Periode 2020-2025

Jakarta:  Sidang formatur tujuh belas orang diantaranya Prof. Dr. KH. Ma’ruf Amin (Ketua) Dr. H. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »