::: Selamat datang di Media MUI Lampung Online "Suara Ulama dan Zu'ama untuk Umat" ::: Kritik, saran, artikel, dan iklan dapat dikirim ke email: redaksi@mui-lampung.or.id
Home / Breaking News / Tingkatkan Soliditas Organisasi, DPW LDII Lampung Sambangi PC LDII Dente Teladas

Tingkatkan Soliditas Organisasi, DPW LDII Lampung Sambangi PC LDII Dente Teladas

Tulang Bawang: “Silaturrahim DPW LDII hingga ke tingkat PC ini adalah untuk meningkatkan soliditas organisasi” demikian disampaikan Heri Sensustadi, Sekretaris DPW LDII Provinsi Lampung dalam kunjungan kerjanya di PC LDII Kecamatan Dente Teladas Tulangbawang, Sabtu (20/06) malam.

Dalam acara yang dilaksanakan di Masjid Al-Huda Kompleks Pondok Pesantren Al-Huda Kekatung ini, Heri menyampaikan pentingnya pengurus LDII meningkatkan kapasitas kepengurusannya melalui peningkatan kompetensi pengelolaan organisasi dan meningkatkan komunikasi dengan berbagai media sehingga keberadaan LDII memberikan manfaat bagi masyarakat. “Keberadaan LDII harus dapat dirasakan manfaatnya di tengah masyarakat”, ungkapnya.

Pria yang juga sekretaris MUI Provinsi Lampung ini mengajak seluruh pengurus dan warga LDII di Dente Teladas untuk berbudi luhur dan menyikapi dengan arif dan bijaksana setiap perkembangan situasi yang ada. “LDII tidak boleh terjebak dalam konfik apalagi konflik politik. LDII adalah penengah di masyarakat”, tegasnya.

Silaturrahim yang diikuti 50-an pengurus PC dan PAC LDII dan berlangsung hangat ini Heri membuka dialog dengan peserta. Dalam dialog itu Ketua PC LDII setempat, Sutino melaporkan bahwa kegiatan ibadah dan pengajian di wilayahnya menyesuaikan dengan kondisi yang ada.

Hadir pula dalam kunker tersebut pengurus DPW LDII lainnya yaitu wanhat H. R. Hidayat dan Karo Hutarga Johan Wahyudi. (Johan)

About admin

Check Also

Gelar Baksos, PGRI Pringsewu Serahkan 500 Paket Sembako Lebih untuk Korban Banjir di Pardasuka

Pringsewu: Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama khususnya warga yang terdampak bencana banjir di Kecamatan Pardasuka beberapa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »