::: Selamat datang di Media MUI Lampung Online "Suara Ulama dan Zu'ama untuk Umat" ::: Kritik, saran, artikel, dan iklan dapat dikirim ke email: redaksi@mui-lampung.or.id
Home / Breaking News / Silaturahmi Fatayat NU Lampung Perkuat Geliat Di Tengah Pandemi Covid-19

Silaturahmi Fatayat NU Lampung Perkuat Geliat Di Tengah Pandemi Covid-19

Bandar Lampung: PW Fatayat NU Lampung Gelar Halal bihalal Virtual  dengan melibatkan semua, pengurus dan anggota PC, PAC, PR Fatayat NU dimanapun berada, Insha Alloh kita akan mengadakan acara Halal Bihalal dengan tema Fatayat NU Ber-shalawat.

Dalam acara tersebut di hadiri oleh Wakil Gubernur Lampu ng Hj. Chusnunia Chalim.,Ph.D dan ,Ketua PW NU Lampung  yang nantinya akan menyampaikan sambutan dan wejangan kepada seluruh Pengurus serta Anggota mulai dari PW, PC, PAC, PR dan PAR hadir semua. Dan juga salah satu rangkaiannya Ketua PC Fatayat NU se-Provinsi Lampung, akan diberikan kesempatan untuk menyampaikan Ucapan Halal Bihalal secara bergiliran. Dan pembacaan Shalawat TIBILQULUB secara bersama-sama.

Setelah satu bulan berpuasa, setelah kita merayakan hari kemenangan, saatnya kita memasuki Bulan Syawal. Ini menjadi momentum untuk kita bermaaf-maafan dan bersilaturahmi dengan sanak famili, teman, dan yang tersayang.

Dulu kita biasa melakukan halal bihalal dengan tatap muka setelah kita merayakan hari Idulfitri. Namun, di tengah pandemi Covid-19 ini, kita memulai kebiasaan baru untuk tetap menyambung tali silaturahmi dan bermaaf-maafan meski kita #DiRumahAja. Halalbihalal dapat dilakukan dengan memanfaatkan teknologi yang ada.

Seperti yang dilakukan Keluarga Besar Fatayat NU bersama Wakil Gubernur Lampung Hj. Chusnunia Chalim.,Ph.D , Ketua PW NU Lampung   bersama seluruh Pengurus serta Anggota mulai dari PW, PC, PAC, PR dan PAR hadir semua., Minggu (7/06) tadi malam. Melalui halalbihalal virtual tersebut, menyampaikan agar kita semua untuk terus meningkatkan kedisiplinan kita dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini. Dengan disiplin itu pula, kesehatan tubuh kita akan tetap terjaga dan hal tersebut akan membuat kita lebih produktif meskipun bekerja #DiRumahAja. Dalam kesempatan itu pula, tak lupa Ketua PW Fatayat NU Sahabat Khalida sapaan akrab nya menyampaikan bahwa ini pertama kalinya dalam sejarah kita open house secara digital. Ini pertama kalinya halal bihalal menggunakan virtual dibalik hikmah Covid 19 tapi yang terpenting pesan sampai ke hati dan pikiran meski secara fisik tidak saling bertemu. Sahabat Khalida juga menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya IdulFitri 1441 H yang telah kita rayakan beberapa hari lalu dan mohon maaf lahir dan batin. (Zakia Drajat)

About admin

Check Also

Sapi Qurban Bunda Eva Jadi Pamungkas Pemotongan Hewan Qurban MUI Lampung 2020

Bandar Lampung: Matahari belum terik kala Panitia Pemotongan Hewan Qurban MUI Provinsi Lampung 2020 menyelesaikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »