::: Selamat datang di Media MUI Lampung Online "Suara Ulama dan Zu'ama untuk Umat" ::: Kritik, saran, artikel, dan iklan dapat dikirim ke email: redaksi@mui-lampung.or.id
Home / Breaking News / UIN Raden Intan Lepas Empat Mahasiswa KKN Nusantara Sebagai Pengabdian Masyarakat Skala Nasional

UIN Raden Intan Lepas Empat Mahasiswa KKN Nusantara Sebagai Pengabdian Masyarakat Skala Nasional

Bandar Lampung: Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung lepas empat mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Nusantara Wilayah 3T (Tertinggal, Terdepan dan Terluar) di Gedung Rektorat Lantai tiga, Jumat (3/1/20).

Program KKN Nusantara Wilayah 3T merupakan hasil koordinasi seluruh Kepala Pusat Pengembangan Masyarakat pada November tahun lalu. Sebagai upaya pengembangan dan penguatan lembaga dari sisi pengabdian masyarakat secara nasional yang akan berlangsung pada tanggal 11 Januari hingga tanggal 11 Februari mendatang.

Dalam sambutan Supaijo S.H., M.H menuturkan harapan agar mahasiswa utusan UIN Raden Intan yang terpilih melalui tahapan seleksi mampu memberikan warna dan pretasi di kalangan Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN)

“Sebagai mahasiswa terpilih nanti diharapkan mampu memberikan warna dan pretasi di kalangan PTKIN,” sampai beliau pada sambutannya.

Sementara Wakil Rektor satu, Dr. Alamsyah, M.Ag menyampaikan harapan agar mahasiswa perwakilan UIN Raden Intan lampung mampu membawa prestasi atas nama UIN Raden Intan Lampung.

“Saya harap nanti mahasiswa perwakilan UIN mampu berperan aktif dan kembali dengan membawa prestasi atas nama UIN Raden Intan,” sampai Alamsyah pada sambutan sekaligus melepas mahasiwa KKN Nusantara Wilayah 3T.

Turut hadir dalam acara Kepala Biro Administrasi Akademik Kemahasiswaan dan Kerjasama (AAKK), Sekretaris LP2M UIN Raden Intan, Para Wakil Dekan dan sejumlah tamu undangan lainnya. (Sartika)

About admin

Check Also

Sapi Qurban Bunda Eva Jadi Pamungkas Pemotongan Hewan Qurban MUI Lampung 2020

Bandar Lampung: Matahari belum terik kala Panitia Pemotongan Hewan Qurban MUI Provinsi Lampung 2020 menyelesaikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »