::: Selamat datang di Media MUI Lampung Online "Suara Ulama dan Zu'ama untuk Umat" ::: Kritik, saran, artikel, dan iklan dapat dikirim ke email: redaksi@mui-lampung.or.id
Home / Breaking News / Silaturahmi Pengurus Baru PKPT IPNU UIN RIL di Kediaman Pembina Abdul Qodir Zaelani, M.A.

Silaturahmi Pengurus Baru PKPT IPNU UIN RIL di Kediaman Pembina Abdul Qodir Zaelani, M.A.

Bandar Lampung: Pada Sabtu (28/12/2019), Pengurus Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung (PKPT IPNU UIN RIL) melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman salah satu dosen UIN Raden Intan dari Fakultas Syariah, sekaligus sekretaris jurusan prodi Hukum Keluarga yaitu Abdul Qodir Zaelani, S.H.I, M.A atau yang lebih di kenal dengan sapaan AQJ.

Selain silaturahmi, kedatangan ketua serta perwakilan presidium pengurus PKPT IPNU UIN RIL ini juga sebagai laporan mengenai kepengurusan PKPT IPNU UIN RIL yang sudah melakukan pergantian pengurus serta meminta doa restu dan nasehat untuk kepengurusan terbaru.

Silaturahmi yang dilakukan oleh ketua PKPT IPNU sendiri yaitu Dicky Tri Setiawan meminta kepada AQJ menjadi pembina PKPT IPNU dan meminta arahannya untuk kepengurusan terbaru masa khidmat 2019/2020.

AQJ berpesan kepada pengurus PKPT terbaru sebagai agen of change untuk mengadakan perubahan-perubahan dan kegiatan efektif yang sifatnya kemahasiswaan dan spiritual seperti kegiatan khotmil Qur’an, ngaji Kitab yang sifatnya rutinan seperti sebulan sekali atau seminggu sekali.

“PKPT ini kan ranahnya mahasiswa, salah satu peran mahasiswa adalah sebagai agen pengendali dan perubahan, maka PKPT IPNU khususnya dapat menciptakan suatu perubahan-perubahan dalam bentuk kegiatan yang efektif seperti khotmil Qur’an, ngaji Kitab dan lainnya,” ujarnya.

Selain itu, AQJ yang juga sebagai Pimred MUI Lampung Online berpesan kepada pengurus agar selalu berkomunikasi atau memberikan kabar informasi kepada pembina, baik kegiatan atau permasalahan di PKPT untuk memohon doa dan bimbingannya serta arahannya. (Ade Erlangga/Hanivah)

About admin

Check Also

Kusaeri Suwandi Dimanahkan Sebagai Koordinator Program KOIN Muktamar Ke 34 PCNU Kota Bandar Lampung

Bandar Lampung: Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) menginstruksikan program KOIN Muktamar dalam rangka menyukseskan agenda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »