::: Selamat datang di Media MUI Lampung Online "Suara Ulama dan Zu'ama untuk Umat" ::: Kritik, saran, artikel, dan iklan dapat dikirim ke email: redaksi@mui-lampung.or.id
Home / Breaking News / Zainal Arifin dan Febri Setiyoko Pimpin KMNU Unila Masa Khidmat 2019/2020

Zainal Arifin dan Febri Setiyoko Pimpin KMNU Unila Masa Khidmat 2019/2020

Bandar Lampung: Telah dilaksanakan Musyawarah Umum Keluarga Mahasiswa Nahdlatul Ulama Universitas Lampung yang ke-10 di Gedung PWNU 3 Rajabasa (26/12).

Dengan selesainya MUM ke-10 ini, telah terpilih secara Musyawarah Mufakat, saudara Zainal Arifin (FEB, 2017) sebagai Ketua Umum KMNU Unila dan saudara Febri Setiyoko(FP, 2018) sebagai Wakil Ketua Umum KMNU Unila masa khidmat 2019/2020.

Dalam sambutannya, Zainal Arifin mengungkapkan bahwasannya Ia mengharapkan kerjasama yang baik antar pengurus yang baru, untuk membawa KMNU Unila ke arah yang lebih baik lagi. “Saya ini bukan siapa-siapa, bersama pengurus yang lain-lah KMNU akan menjadi luar biasa,” tuturnya.

Senada dengan Febri Setiyoko “terimakasih untuk amanah yang diberikan, harapannya MPO, Alumni dan seluruh anggota KMNU Unila dapat mensupport dan membantu tugas kedepannya” tutupnya.

About admin

Check Also

Kusaeri Suwandi Dimanahkan Sebagai Koordinator Program KOIN Muktamar Ke 34 PCNU Kota Bandar Lampung

Bandar Lampung: Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) menginstruksikan program KOIN Muktamar dalam rangka menyukseskan agenda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »