::: Selamat datang di Media MUI Lampung Online "Suara Ulama dan Zu'ama untuk Umat" ::: Kritik, saran, artikel, dan iklan dapat dikirim ke email: redaksi@mui-lampung.or.id
Home / Breaking News / Pesan Pembina untuk Pengurus Baru PKPT IPNU IPPNU UIN Raden Intan Lampung

Pesan Pembina untuk Pengurus Baru PKPT IPNU IPPNU UIN Raden Intan Lampung

Bandar Lampung: Pengurus baru Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi (PKPT) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) UIN Raden Intan Lampung melakukan silaturahmi ke pembina yang juga salah satu dosen sekaligus pengurus GP Ansor Tajudin Nur, M.Sos di Gedung Akademik Pusat UIN RIL, pada Sabtu (21/12/2019).

Selain silaturahmi, pengurus PKPT IPNU maupun IPPNU ini adalah untuk meminta nasehat, arahan dan restu agar kepengurusan yang akan dilantik pada 2020 nanti berjalan lancar dalam melaksanakan tugas, amanah menjadi pengurus di masa khidmat 2019-2020.

Dalam kunjungan silaturahmi kali ini diikuti oleh beberapa pengurus yaitu Dicky Tri Setiawan selaku ketua IPNU terpilih, Putty Lisia Kusmono selaku ketua IPPNU serta beberapa jajaran pengurus lainnya.

Tajudin Nur, M.Sos berpesan untuk kepengurusan kali ini yakni jika menjadi orang baik itu mudah cukup diam saja sudah dianggap orang baik tetapi jadilah pengurus yang bermanfaat walaupun harus repot mengurus orang lain.

“Kalau ingin jadi orang baik itu gampang kita tinggal duduk diam, ada masalah selalu senyum pasti orang memandang kita baik karena tidak neko-neko (aneh-aneh), namun beda halnya jika kita ingin jadi orang yang bermanfaat, kita harus siap dan mau susah serta mau direpotkan orang lain,” ujarnya. (Ade Erlangga/Hanivah)

About admin

Check Also

Kusaeri Suwandi Dimanahkan Sebagai Koordinator Program KOIN Muktamar Ke 34 PCNU Kota Bandar Lampung

Bandar Lampung: Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) menginstruksikan program KOIN Muktamar dalam rangka menyukseskan agenda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »