::: Selamat datang di Media MUI Lampung Online "Suara Ulama dan Zu'ama untuk Umat" ::: Kritik, saran, artikel, dan iklan dapat dikirim ke email: redaksi@mui-lampung.or.id
Home / Breaking News / Pengurus Baru PKPT IPNU IPPNU UIN RIL Silaturahmi Ke Pembina

Pengurus Baru PKPT IPNU IPPNU UIN RIL Silaturahmi Ke Pembina

Bandar Lampung: Ketua terpilih dan pengurus baru presidium Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi (PKPT) IPNU IPPNU Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung melakukan audiensi kepada Rudi Irawan, M.S.I selaku salah satu dosen Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung sekaligus pengurus PCNU Bandar Lampung, pada Senin (23/12/2019) di gedung dosen jurusan Pendidikan Agama Islam setempat.

Audiensi ini berkenaan dengan pengurus baru IPNU IPPNU UIN RIL untuk bersilaturahmi dan meminta do’a restu kepada Rudi Irawan, M.S.I karena akan diadakannya pelantikan serta demi kelancaran dalam menjalankan amanah sebagai pengurus di PKPT IPNU IPPNU UIN RIL selama periode 2019-2020.

Selain itu, silaturahmi kali ini juga sebagai salah satu tradisi yang dijalankan kader dan anggota IPNU IPPNU UIN RIL guna melestarikan budaya sowan atau meminta arahan dari orang tua, guru dan pembina.

Menurut Rudi Irawan, M.S.I selaku dosen dan pembina baru PKPT IPNU IPPNU UIN RIL, menjadi kader IPNU IPPNU agar selalu rendah hati.

“Pembina IPNU IPPNU UIN Raden Intan Lampung ini orangnya hebat-hebat semua, oleh karena itu sudah bagus kita untuk sowan ke mereka dan jadilah kader IPNU IPPNU yang rumongso (merasa), rumongso dalam hal misalnya rumongso saya ini siapa, rumongso saya ini bisa apa, jadilah kader yang selalu tawadhu’ atau rendah hati,” ujarnya. (Ade Erlangga/Hanivah)

About admin

Check Also

Sapi Qurban Bunda Eva Jadi Pamungkas Pemotongan Hewan Qurban MUI Lampung 2020

Bandar Lampung: Matahari belum terik kala Panitia Pemotongan Hewan Qurban MUI Provinsi Lampung 2020 menyelesaikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »