::: Selamat datang di Media MUI Lampung Online "Suara Ulama dan Zu'ama untuk Umat" ::: Kritik, saran, artikel, dan iklan dapat dikirim ke email: redaksi@mui-lampung.or.id
Home / Breaking News / Ulama Palestina Hadiri Wisuda Tahfidzul Qur’an TPA Al Muhajirin Way Halim

Ulama Palestina Hadiri Wisuda Tahfidzul Qur’an TPA Al Muhajirin Way Halim

Bandar Lampung: Syekh Ismail OH Abujouda ulama Palestina dan juga Hafidz Qur’an 30 juz menghadiri wisuda Tahfidzul Qur’an mutqin juz 30 TPA Al Muhajirin di Masjid Al Muhajirin Perumnas Way Halim kota Bandar Lampung, pada Minggu (08/12/2019).

Wisuda yang diikuti oleh 14 santri TPA, di mana wisudawan berjumlah lima santri sedangkan wisudawati berjumlah sembilan santri putri.

Dalam kesempatannya menyampaikan mauidhotul hasanah, Syekh Ismail mengatakan dengan adanya hafalan-hafalan Al Qur’an ini menandakan bahwasannya Indonesia ini adalah negara yang hebat dan baik.

Syekh Ismail juga menyampaikan bahwasannya Al Qur’an itu nanti akan kembali ke kita.

“Di hari akhir nanti Al Qur’an yang akan datang menolong kita,” ujarnya.

Kemudian, Syekh Ismail memberi wasiat untuk wali santri agar anak-anaknya diajarkan untuk menghafal juz-juz selanjutnya.

“Harapannya nanti hafalan tersebut akan menjadi penggugur dosa,” lanjutnya.

Masih dengan Syekh Ismail yang menyampaikan bahwa sudah seyogyanya kita dengan Al Qur’an untuk terus menjaganya, karna Al Qur’an adalah cahaya di masa depan nanti; cahaya untuk kita semua bahkan untuk Indonesia. (Hanivah)

About admin

Check Also

Kusaeri Suwandi Dimanahkan Sebagai Koordinator Program KOIN Muktamar Ke 34 PCNU Kota Bandar Lampung

Bandar Lampung: Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) menginstruksikan program KOIN Muktamar dalam rangka menyukseskan agenda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »