::: Selamat datang di Media MUI Lampung Online "Suara Ulama dan Zu'ama untuk Umat" ::: Kritik, saran, artikel, dan iklan dapat dikirim ke email: redaksi@mui-lampung.or.id
Home / Breaking News / Anaknya Wisuda Tahfidzul Qur’an, Inilah Pesan Untuk Para Orang Tua

Anaknya Wisuda Tahfidzul Qur’an, Inilah Pesan Untuk Para Orang Tua

Bandar Lampung: M. Nur Husin, S.Pd.I adalah salah satu wali santri yang berkesempatan menyampaikan sambutan pada wisuda Tahfidzul Qur’an mutqin juz 30 TPA Al Muhajirin di Masjid Al Muhajirin Perumnas Way Halim kota Bandar Lampung, pada Minggu (08/12/2019).

Dalam sambutannya menyampaikan bahwa sebagai orang tua harus mendukung anaknya mengaji karena itu kewajiban sebagai otang tua.

“Kita dukung anak-anak untuk mengaji karena itu kewajiban kita selaku otang tua dengan kekuatan kita sebagai dukungan kita,” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa jika kita membiarkan anak kita tidak mampu membaca Al Qur’an maka kita dosa sebagai orang tua, maka kewajiban ini kita dukung, kita semangati anak-anak kita, kita giring untuk mengaji di TPA ini.

Kemudian dalam acara wisuda ini ia berharap ini bisa menjadi motivasi bagi yang lain untuk dapat menitipkan anak-anaknya disini.

Dalam kesempatannya itu ia menjelaskan bahwa Al Qur’an tidak hanya dibaca saja tetapi memahami terhadap isi yang terkandungnya.

“Membacanya kemudian memahami isi yang terkandungnya dan mengamalkan dalam kehidupan, karena Al Qur’an yang akan menyelamatkan kita di hari kiamat,” jelasnya. (Hanivah)

About admin

Check Also

Kusaeri Suwandi Dimanahkan Sebagai Koordinator Program KOIN Muktamar Ke 34 PCNU Kota Bandar Lampung

Bandar Lampung: Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) menginstruksikan program KOIN Muktamar dalam rangka menyukseskan agenda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »