::: Selamat datang di Media MUI Lampung Online "Suara Ulama dan Zu'ama untuk Umat" ::: Kritik, saran, artikel, dan iklan dapat dikirim ke email: redaksi@mui-lampung.or.id
Home / Breaking News / AMPIBI UIN Raden Intan Lampung Present: Scholarship Expo 2019

AMPIBI UIN Raden Intan Lampung Present: Scholarship Expo 2019

Bandar Lampung: Seminar beasiswa atau Scolarship Expo 2019 dengan tema “Hold The World And Your Future By Scholarship” merupakan acara yang diadakan oleh Asosiasi Mahasiswa Penerima Bidikmisi UIN Raden Intan Lampung yang dilaksanakan di GSG Fakultas Syariah pada, Minggu (1/12/2019).

Acara seminar tersebut dihadiri oleh tiga narasumber yang luar biasa, diantaranya Mrs. Alimah Nuryanti, M.Pd., selaku penerima beasiswa LPDP di Universitas Pendidikan Indonesia, Mr. Arif Darmawan, SE. MA., peraih beasiswa luar negeri 5 negara yang diantaranya, Moscow, Turki, Malaysia, Bangkok dan Thailand dengan program yang berbeda. Dan yang terakhir Mr. Azis Maulana yang merupakan Founder dari Everywhere English Course.

Bapak Wahono, SIP. Selaku perwakilan dari Kepala Kasubang Kademik UIN Raden Intan Lampung juga menghadiri acara tersebut sekaligus membuka acara seminar ini. Tidak hanya dihadiri oleh Bpk. Wahono, acara tersebut dihadiri oleh beberapa tamu undangan diantaranya yaitu Forum Bidikmisi Wilayah Lampung seperti Forkom UNILA, IKABIM IAIN METRO, POLINELA dan ITERA serta Forum Beasiswa BI dan Baznas UIN RIL.

Acara ini berlangsung mengasyikkan karena terdapat persembahan lagu disela-sela acara oleh salah satu mahasiswa penerima BIDIKMISI yang sempat meraih kemenangan dalam ajang lomba SOLO SONG Rector Cup UIN RIL bulan lalu yaitu, M. Nur Hapif.

“Agenda ini inspiring dan sangat menunjang bagi mahasiswa yg ingin mempersiapkan diri memburu beasiswa S2 dalam dan luar negeri” Ujar Ketua Umum AMPIBI UIN RIL, Agus Salim. (Panggih)

About admin

Check Also

Pemerintah Desa P Simpang, Siap dukung Kegiatan Kepemudaan di Desa

Lampung Selatan: Pemuda Karang Taruna, dan Risma Desa Purwodadi Simpang mengadakan Kopdar Pemuda dengan Tema …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »