::: Selamat datang di Media MUI Lampung Online "Suara Ulama dan Zu'ama untuk Umat" ::: Kritik, saran, artikel, dan iklan dapat dikirim ke email: redaksi@mui-lampung.or.id
Home / Breaking News / Kemenag Adakan Zakat Goes To Campus

Kemenag Adakan Zakat Goes To Campus

Bandar Lampung: Zakat Goes To Campus adalah acara seminar yang diadakan oleh Kementrian Agama ke beberapa kampus salah satunya adalah UIN Raden Intan Lampung. Acara ini diselenggarakan di GSG Fakultas Syariah pada Rabu (27/11/2019).

Kemenag menghadirkan 3 pemateri. Pemateri pertama oleh Dr.KH. Khairuddin Tahmid. MH., pemateri kedua oleh Dr. Ruslan Abdul Ghofur. M.S.I., dan pemateri ketiga oleh H. Wasril Purnawan. SE., M.S.I..

Dengan tema “Membangun Generasi Milenial Peduli Zakat”, acara ini bertujuan untuk menggugah generasi milenial untuk peduli zakat.

“Penguatan literasi keuangan dan ekonomi syariah serta untuk menggugah generasi milenial dalam hal ini mahasiswa untuk peduli zakat” kata Alifah selaku moderator acara.

Peserta yang merupakan mahasiswa dari fakultas Syariah, Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam dan Fakultas Dakwah & Ilmu Komunikasi UIN Raden Intan Lampung ini terlihat sangat antusias sepanjang acara.

“Kita bekerjasama dengan Baznas dan UIN Raden Intan Lampung dalam bentuk dukungan” kata Alifah. (Chelsia)

About admin

Check Also

Pemerintah Desa P Simpang, Siap dukung Kegiatan Kepemudaan di Desa

Lampung Selatan: Pemuda Karang Taruna, dan Risma Desa Purwodadi Simpang mengadakan Kopdar Pemuda dengan Tema …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »