::: Selamat datang di Media MUI Lampung Online "Suara Ulama dan Zu'ama untuk Umat" ::: Kritik, saran, artikel, dan iklan dapat dikirim ke email: redaksi@mui-lampung.or.id
Home / Breaking News / Temu Kangen Alumni STIT Pringsewu Angkatan II 

Temu Kangen Alumni STIT Pringsewu Angkatan II 

Pringsewu: Kendati sudah memiliki kesibukan dan rutinitas masing-masing, Alumni STIT Pringsewu Angkatan II tetap jalin pertemanan dan silaturahmi.

Hal ini diungkapkan salah seorang Alumni STIT Pringsewu sekaligus Panitia Pelaksana, Nuri Tusyanto, S.Pd.I dalam acara bertajuk Silaturahmi dan Reuni Alumni STIT Pringsewu Angkatan II, bertempat di Kedai Teori Kopi Pringsewu, Minggu (17/11/2019).

Diakui Nuri, acara reuni ini merupakan yang perdana digelar sejak sama-sama lulus pada 2015 silam. Jarangnya intensitas pertemuan sedikit terobati dengan adanya komunikasi via telepon, media sosial Whatsapp, Facebook dan Instagram.

“Persiapannya cukup mendadak, kami bertemu bersama beberapa teman kemudian sepakat untuk membuat acara silaturahmi dan reuni. Sepekan kemudian baru tercetus kalau kami mau reuni, dan persiapan seminggu ini cukup mepet sebenarnya tapi Alhamdulillah bisa terlaksana dengan baik dan lancar,” ucap pria yang juga guru SMK Ma’arif NU Banyumas, Pringsewu ini.

Sementara itu Dosen STIT Pringsewu yang juga alumni angkatan II, Muhammad Idris, M.Pd.I menuturkan, kegiatan silaturahmi dan reuni alumni ini tidak hanya menyediakan tempat atau makanan yang lezat, namun juga dapat mempererat hubungan para alumni, yang sebelumnya terpisahkan dengan selesainya perkuliahan.

“Saya bangga kegiatan ini dapat terselenggara dan menjadi yang pertama. Yang pastinya juga saya mensuport, yang mana mudah-mudahan kegiatan ini juga dapat mempersatukan kawan-kawan yang sudah memiliki kesibukannya masing-masing,” ujar Idris dalam sambutannya.

Idris menambahkan, ia mengaku bangga karena kegiatan tersebut dapat terselenggara dengan baik. Ia juga berharap, agar para alumni dapat saling memberi informasi untuk rekan satu dengan yang lainnya, agar dapat maju, sukses dan hebat bersama.

“Jangan lupakan almamater dimana pun kita berada. Teman-teman adalah Duta bagi alamamaternya. Berikan dan lakukan hal terbaik, semoga itu jadi jalan terbaik dan menjadi amal jariyah untuk teman-teman semua alumni STIT Pringsewu,” ucap pria yang juga Ketua STIT Tanggamus saat ini.

Ditambahkannya, tidak sulit untuk mengumpulkan teman-teman peserta di era digital dengan kemudahan teknologi. Melalui grup medsos Whatsapp, Facebook dan Instagram, satu orang dapat mengundang teman lainnya, begitu pula seterusnya.
Idris

About admin

Check Also

Pemerintah Desa P Simpang, Siap dukung Kegiatan Kepemudaan di Desa

Lampung Selatan: Pemuda Karang Taruna, dan Risma Desa Purwodadi Simpang mengadakan Kopdar Pemuda dengan Tema …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »