::: Selamat datang di Media MUI Lampung Online "Suara Ulama dan Zu'ama untuk Umat" ::: Kritik, saran, artikel, dan iklan dapat dikirim ke email: redaksi@mui-lampung.or.id
Home / Breaking News / Tarian Khas Lampung tampil di Universitas Airlangga Surabaya

Tarian Khas Lampung tampil di Universitas Airlangga Surabaya

Surabaya: Himpunan Mahasiswa Lampung Kota Surabaya (HIMALAYA) kembali eksis menampilkan Tari Khas Lampung di acara Veterinary Olympiade ke 10 di Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Airlangga Surabaya. Ahad (10/11/2019).

Adapun tari khas Lampung yang ditampilkan dalam acara tersebut adalah Tari Sigeh Pengunten sebagai tarian untuk menyambut tamu dalam budaya Lampung.

Ketua Bidang Seni Budaya Fadhil Ramadhani mengatakan “Alhamdulillah kami bisa eksis di kampus Unair dengan mengirim 5 orang penari antara lain Nana Nuraeni, Putri Novita Sari, Ulfa Aulia Rahma, Ulfi Aulia Rahmi, Afif Tamara Febyana kelimanya adalah mahasiswa rantau asal Lampung.

“Target kedepannya kami akan tampil di kampus-kampus baik negeri maupun swasta untuk mengenalkan tarian daerah Lampung, mudah-mudahan dapat berjalan dengan baik” tambah Muhammad Candra Syahputra Selaku Ketua Umum. (Ahmad Suki Hanif)

About admin

Check Also

Opini: Kemuliaan ‘Ulamāʾ dengan Keahlian Berbeda 

   Kemuliaan ‘Ulamāʾ dengan Keahlian Berbeda Oleh : Muhammad Irfan, SHI. M. Sy. Dosen Fakultas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »