::: Selamat datang di Media MUI Lampung Online "Suara Ulama dan Zu'ama untuk Umat" ::: Kritik, saran, artikel, dan iklan dapat dikirim ke email: redaksi@mui-lampung.or.id
Home / Breaking News / Yudisium III Fakultas Syari’ah UIN Raden Intan Lampung

Yudisium III Fakultas Syari’ah UIN Raden Intan Lampung

Bandar Lampung: Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung sukses menggelar Yudisium Periode III pada Senin (28/10/2019) di GSG Fakultas setempat.

Acara yang diikuti 107 mahasiswa dan mahasiswi ini berjalan khidmat.

Dekan Fakultas Syariah, Dr. Khairuddin Tahmid, M.H., menyampaikan alumni Fakultas Syariah harus memiliki wawasan keislaman bervisi kebangsaan dan memiliki wawasan keislaman yanng bervisi NKRI.

Di sela yudisium, Fakultas Syariah dan Peradi Bandar Lampung menandatangani Memorandum of Agreement sebagai turuan atau tindak lanjut dari Memorandum of Understanding yang dilakukan Rektor kepada Peradi Bandar Lampung.

Setelah penandatangan, Dekan menyampaikan secara khusus kepada sarjana atau alumni Fakultas Syariah yang berkeinginan untuk menjadi advokat atau pengacara dapat mengikuti program kerjasama antara Fakultas Syariah dan Peradi yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

“Hari ini kita jadikan sebagau hari launchinnya kegiatan pendidikan dan pelatihan advokat bagi para alumni yang bercita-cita menjadi advokat,” ujar Dr. Khairuddin Tahmid, M.H.

Pada kesempatan itu pula, Wakil Rektor III bidang kemahasiswaan dan kerjasama, Prof. Wan Jamaluddin Z, Ph.d menyampaikan bahwa hari ini adalah hari luar biasa, dua kegiatan dalam satu agenda yakni yudisium dan penandatangan kerjasama.

“Ini sebuah langkah yang luar biasa menurut saya dan memang seharusnya begitu dilakukan oleh setiap elemen civitas UIN Raden Intan Lampung. Agar program kemahasiswaan diarahkan pada orientasi prestasi dan kompetensi. (Chelsea/Abdul Qodir Zaelani)

About admin

Check Also

KSK Lampung Gelar Pengobatan Gratis di Ponpes Sabilul Musthofa

Bandar Lampung: Komunitas Sadar Kesehatan (KSK) Lampung menggelar pengobatan gratis di Pondok Pesantren Sabilul Musthofa, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »