::: Selamat datang di Media MUI Lampung Online "Suara Ulama dan Zu'ama untuk Umat" ::: Kritik, saran, artikel, dan iklan dapat dikirim ke email: redaksi@mui-lampung.or.id
Home / Breaking News / Mahasiswa PPL UIN RIL Turut Memperingati HSN 2019 di Yayasan Masyariqul Anwar Bandar Lampung

Mahasiswa PPL UIN RIL Turut Memperingati HSN 2019 di Yayasan Masyariqul Anwar Bandar Lampung

Bandar Lampung: Mahasiswa PPL UIN Raden Intan Lampung di Yayasan Masyariqul Anwar Bandar Lampung turut memperingati Hari Santri Nasional (HSN), pada Selasa (22/10/2019).

Cara memperingati HSN tidak hanya menggelar upacara seperti umumnya, namun dalam hal ini terdapat pula kegiatan pawai dan pentas seni.

Kegiatan tersebut sangat antusias diikuti para siswa-siswi mulai dari tingkat Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTS), Madrasah Aliyah (MA) bahkan juga santri Ponpes Masyariqul Anwar, serta seluruh jajaran guru dan juga mahasiswa PPL yang dengan semangatnya agar membuat acara tersebut berjalan dengan lancar dan sukses.

Acara yang sangat meriah tersebut tentu terdapat harapan ke depan agar dipertahankan dan dikembangkan lagi dalam menyikapi memperingati HSN, seperti yang diungkapkan oleh Ahmad Saifullah mahasiswa PPL UIN RIL dari jurusan pendidikan bahasa Arab yang juga sebagai ketua pelaksana.

“Harapannya semoga kedepannya bukan hanya anak ppl aja ya, seterusnya di sini tu kalo hari santri bisa diperingati terus karna begitu kan acara kita untuk kita, jadi biar pengenalan juga buat masyarakatnya kalo di sini bener –bener ada santri, ada MA, MTS, MI biar berkembang gitu juga biar mereka tau,” ujarnya.

Ia juga menambahkan bahwa dapat terselenggaranya acara tersebut pun karna terdapat salah satu guru Masyariqul Anwar yang mengatakan ada hari santri yang kemudian Ahmad Saifullah bersama teman-temannya merapatkan hal tersebut hingga dapat tersenggaranya acara memperingati HSN dengan lancar dan sukses. (Hanivah)

About admin

Check Also

KSK Lampung Gelar Pengobatan Gratis di Ponpes Sabilul Musthofa

Bandar Lampung: Komunitas Sadar Kesehatan (KSK) Lampung menggelar pengobatan gratis di Pondok Pesantren Sabilul Musthofa, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »