::: Selamat datang di Media MUI Lampung Online "Suara Ulama dan Zu'ama untuk Umat" ::: Kritik, saran, artikel, dan iklan dapat dikirim ke email: redaksi@mui-lampung.or.id
Home / Breaking News / Korps PMII Puteri Provinsi Lampung Gelar Senam Bersama Alumni dan Kader

Korps PMII Puteri Provinsi Lampung Gelar Senam Bersama Alumni dan Kader

Bandar Lampung: Dalam rangka jalin silaturahmi antar kader dan alumni, Korps PMII Puteri Lampung melangsungkan Senam Bersama dengan tajuk “Perempuan Sehat Indonesia Kuat”. Kegiatan yang berloksasi di PKOR Way Halim Bandar Lampung berjalan lancar, Minggu (27/10/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua IKA KOPRI PMII Provinsi Lampung Dra. Jauharoh Haddad, M.M.
Dalam sambutannya, Ketua IKA KOPRI PMII Provinsi Lampung mengatakan, momen peringatan hari santri nasional tersebut diwarnai dengan senam bersama dengan tujuan sebagai ajang silaturrahmi antar kader dan alumni.

” Pada momen peringatan hari Santri Nasional ( HSN) mengapa kami melaksanakan senam yang diadakan oleh Korps PMII Putri Lampung, ini adalah ajang silahturahmi Kopri PMII Lampung antar generasi,” ujarnya.

Kak Jau sapaan akrab Dra. Jauharoh Hadad, MM berharap, kegiatan yang digelar saat ini jangan hanya sekali digelar, namun harus berkelanjutan. ” Saya mengharapkan ini bukan hanya sekali diadakan tapi semoga ini adalah silahturahmi pertama dan akan ada silahturahmi berikutnya,” ujarnya.

Wanita berparas cantik ini juga mengkampanyekan gerakan mengurangi sampah plastik dengan menhimbau kepada seluruh kader dan Alumni yang hadir untuk membawa Tumbler karena Indonesia adalah negara penghasil terbanyak kedua setelah Negara China.

” Maka dari itu mari kita bersama-sama untuk selalu membawa Tumbler kapanpun,” pintanya.

Acara yang berlangsung meriah tersebut, diikuti kader dari 10 Cabang PMII yang ada di Provinsi Lampung. Acara yang diketuai oleh sahabat Feby Monalisa ini dihadiri kurang lebih 1000 kader dan alumni KOPRI PMII se- provinsi Lampung.

Sementara ketua pelaksana menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung kegiatan ini. ” Semoga kita sama-sama dapat menjalin silahturahmi dengan baik antara kader dan alumni. Dan tak lupa saya ucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak,” pungkasnya.(Wirda)

About admin

Check Also

KSK Lampung Gelar Pengobatan Gratis di Ponpes Sabilul Musthofa

Bandar Lampung: Komunitas Sadar Kesehatan (KSK) Lampung menggelar pengobatan gratis di Pondok Pesantren Sabilul Musthofa, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »