::: Selamat datang di Media MUI Lampung Online "Suara Ulama dan Zu'ama untuk Umat" ::: Kritik, saran, artikel, dan iklan dapat dikirim ke email: redaksi@mui-lampung.or.id
Home / Breaking News / PC Fatayat NU Kab. Tulang Bawang Gelar Tindak Lanjut Teat IQ EQ dan Konsultasi Psikolog

PC Fatayat NU Kab. Tulang Bawang Gelar Tindak Lanjut Teat IQ EQ dan Konsultasi Psikolog

Tulang Bawang: Kegiatan Test IQ EQ sejatinya bagi Tumbuh kembang Buah Hati sangatlah perlu diadakan, agar para Orang Tua mengetahui kemampuan dan kekurangan buah hati secara Intelektual maupun Emosional.

Adanya kebutuhan tersebut yang mana tidak semua pihak berkaitan dengan bidang pendidikan mengadakannya, maka Fatayat NU mengambil peluang dan melakukan terobosan atas hal tersebut.

Segala Puji Syukur Kegiatan Test IQ EQ dan Konsultasi Psikolog telah sukses diadakan sebelumnya pada Tanggal 25 Agustus 2019 dengan peserta didik sebanyak 75 anak.

Maka pada hari Kamis tanggal 17 Oktober 2019 di GSG SMK Kesehatan Mitra Bangsa Jl. Ethanol Kamp. Tunggal Warga Kec. Banjar Agung Kab. Tulang Bawang diadakan kegiatan tindak lanjut Pembagian Sertifikat Hasil test dan Pemaparaan kepada para Orang Tua dari hasil test IQ EQ anak-anak yang mengikuti test.

Pada pelaksanaan pembagian dan pemaparan hasil test tersebut dihadiri oleh Dr. Untung Widodo Asisten III SETDAKAB Tulang Bawang mewakili Sambutan Bupati Kabupaten Tulang Bawang Yakni Ibu Hj. Winarti, S.E., M.H. serta dihadiri oleh Ibu Heni Purwatiningsih beserta Rombongan mewakili Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kab. Tulang Bawang.

Dalam sambutan Bupati Kab. Tulang Bawang, Ibu Hj. Winarti, S.E., M.H. sangat mengapresiasi kegiatan Fatayat NU kab. Tulang Bawang yang mana kegiatan yg diadakan sejalan denga program BMW (Bergerak Melayani Warga) dan Fatayat Juga berkomitmen menuju Tulang Bawang Ramah Anak yang sejalan dengan Program pemerintah Daerah walau Fatayat bukan sebagai lembaga Pendidikan.

Sahabat Nining Riyanti,S.E. yang saat ini diamanahkan sebagai Ketua PC Fatayat NU kab. Tulang Bawang sangat mengapresiasi sambutan Ibu Bupati tersebut, dengan berharap Fatayat NU sebagai Perempuan Muda dengan Usia yang Produktif turut dibantu dan diarahkan dengan dilibatkannya Fatayat NU dalam pelaksanaan program-program pemerintah Daerah kab. Tulang Bawang.

Senada dengan hal tersebut Wirdayati Wakil Ketua Fatayat NU Lampung yang juga Korda Tuba sangat mengapresiasi kegiatan tuba, harapannya pasca kegiatan ini mengetahui kemampuan koqnitif, bakat, intelektual, kemampuan berfikir anak, sehingga sahabat-sahabat fatayat bisa memberikan pendidikan yang terbaik kepada putra putrinya. (Andira Putri Isnaini)

About admin

Check Also

KSK Lampung Gelar Pengobatan Gratis di Ponpes Sabilul Musthofa

Bandar Lampung: Komunitas Sadar Kesehatan (KSK) Lampung menggelar pengobatan gratis di Pondok Pesantren Sabilul Musthofa, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »