::: Selamat datang di Media MUI Lampung Online "Suara Ulama dan Zu'ama untuk Umat" ::: Kritik, saran, artikel, dan iklan dapat dikirim ke email: redaksi@mui-lampung.or.id
Home / Breaking News / Kisah Penuh Haru Dr. Hj. Eva Dwiana Herman HN Pada Acara MKNU

Kisah Penuh Haru Dr. Hj. Eva Dwiana Herman HN Pada Acara MKNU

Bandar Lampung: Dr. Hj. Eva Dwiana Herman HN mengikuti Madrasah Kader Nahdlatul Ulama (MKNU) Angkatan IV di Ballroom Hotel Golden Tulip, Bandar Lampung, (11-13/10/2019).

Meskipun agenda padat luar biasa, Dr. Hj. Eva Dwiana Herman HN membatalkan semua agenda demi mengikuti MKNU.

Mengenai acara sosial keagamaan dan kemasyarakatan anggap saja itu menjadi bagian keseharian bunda Eva, tetapi mengenai waktu untuk membersamai putrinya yang akan wisuda, tentu itu mengenai hati dan perasaan seorang ibu dan pengabdian seorang istri.

Meskipun begitu, ternyata dengan penuh kegalauan dan kegetiran perasaan seorang ibu, ia tetap menjadi peserta aktif dan disiplin dan bahkan sangat antusias mengikuti sessi demi sessi MKNU.

Hingga detik-detik secara kalkulasi waktu sudah tidak memungkinkan lagi ia harus menempuh perjalanan darat demi harus menghadiri wisuda putrinya di minggu pagi.

Maka menitiklah air mata bunda Eva saat akhir prosesi baiat, menangis sesenggukan saat mencium ujung dwi bendera. (Hanivah)

About admin

Check Also

KSK Lampung Gelar Pengobatan Gratis di Ponpes Sabilul Musthofa

Bandar Lampung: Komunitas Sadar Kesehatan (KSK) Lampung menggelar pengobatan gratis di Pondok Pesantren Sabilul Musthofa, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »