::: Selamat datang di Media MUI Lampung Online "Suara Ulama dan Zu'ama untuk Umat" ::: Kritik, saran, artikel, dan iklan dapat dikirim ke email: redaksi@mui-lampung.or.id
Home / Breaking News / Wabup Tanggamus Didaulat Menjadi Ketua Angkatan MKNU Angkatan 4 Lampung

Wabup Tanggamus Didaulat Menjadi Ketua Angkatan MKNU Angkatan 4 Lampung

Bandar Lampung: Bertempat di Ballroom Hotel Golden Tulip, Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Provinsi Lampung kembali adakan Madrasah Kader Nahdlatul Ulama (MKNU). Bertajuk membentuk kader NU militan dalam mempromosikan Aswaja An-nahdliyah untuk Indonesia damai dan sejahtera, aktivitas kaderisasi di kalangan nahdliyin tersebut berlangsung sejak 11 Oktober sampai 13 Oktober 2019.

MKNU tersebut diikuti oleh sekitar 86 nahdliyin yang berasal dari berbagai daerah di Lampung dan juga dari lintas profesi. Mengawali MKNU pada hari kedua, sesuai kebiasan pada MKNU angkatan sebelumnya, dipilihlah peserta yang akan menjadi ketua angkatan.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Tanggamus AM Syafi’i secara aklamasi dipilih menjadi Ketua MKNU Angkatan IV Provinsi Lampung. Sedangkan yang menjadi wakil ketua angkatan adalah Dekan Fakultas Tarbiyah UIN Raden Intan Lampung, Prof Dr Nirva Diana, M.Pd.

Turut menjadi peserta pada madrasah tersebut adalah Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, Ketua TP PKK Kota Bandarlampung Bunda Eva Dwiana, Jajaran Pengurus NU Cabang dan Wilayah, dan juga akademisi lintas kampus di Lampung. (Matura)

About admin

Check Also

KSK Lampung Gelar Pengobatan Gratis di Ponpes Sabilul Musthofa

Bandar Lampung: Komunitas Sadar Kesehatan (KSK) Lampung menggelar pengobatan gratis di Pondok Pesantren Sabilul Musthofa, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »