::: Selamat datang di Media MUI Lampung Online "Suara Ulama dan Zu'ama untuk Umat" ::: Kritik, saran, artikel, dan iklan dapat dikirim ke email: redaksi@mui-lampung.or.id
Home / Breaking News / 2000 Mahasiswa FTK UIN Raden Intan Laksanakan PPL

2000 Mahasiswa FTK UIN Raden Intan Laksanakan PPL

Bandar Ĺampung: 2.475 mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Keguruan akan melaksanakan Praktik Pengalaman Lapangan. Sebelum melaksanakan KKN, mahasiswa tersebut dilepas oleh pihak kampus. Acara pelepasan mahasiswa Praktik Pengalaman Lapangan tersebut dihadiri Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) dan dilepas oleh Dr. Alamsyah, M.Ag selaku Warek I bidang akademik. Pelepasan ini di laksanakan di lapangan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan pada Selasa, (07/10/2019)

Prof. Dr. Hj. Nirva Diana, M.Pd selaku Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan memaparkan akan ada 2.475 mahasiswa yang dilepas di 135 sekolah dan didampingi oleh 135 DPL dan Guru Pamong, terdiri dari RA/TK MI/SD MTs/SMP MA/SMA dan SMK. Diselenggarakan kurun waktu 7 Oktober-25 November 2019

Ia berharap mahasiswa UIN Raden Intan Lampung menjadi generasi muda yang diharapkan membawa pencerahan di masa depan. Sebagai semangat mewujudkan karya nyata.

“Tidak ada tumbuhan yang hidup di daun yang kuning, semua hidup di daun yang hijau. Saya mengharapkan mahasiswa bisa tumbuh dan berkembang serta bisa mendidik anak-anak yang ada di sekolah,” ujarnya.

Pada kesempatan itu juga, Dr. Alamsyah, M.Ag memaparkan jika mahasiwa Fakultas Tarbiyah dan Keguruan bisa mengimplementasikan jargon yang berbungi Green, Smart, Wonderfull maka mahasiswa akan menjadi _amazing student_, dan akan membawa nama baik Universitas serta menjadi pengalaman berharga bagi mahasiswa. (Linda/AQJ).

About admin

Check Also

dr. Zam Jelaskan Kenapa Obat Ranitidin di Tarik dari Peredaran

Bandar Lampung: dr Zam Zanariah,Sp.S.M.Kes hadiri siaran fokus publik yang membahas mengenai, kenapa obat ranitidin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »