::: Selamat datang di Media MUI Lampung Online "Suara Ulama dan Zu'ama untuk Umat" ::: Kritik, saran, artikel, dan iklan dapat dikirim ke email: redaksi@mui-lampung.or.id
Home / Breaking News / Songsong HSN 2019, Alumni KORP PMII Putri Lampung Akan Gelar Senam Bersama “Perempuan Sehat Indonesia Kuat”

Songsong HSN 2019, Alumni KORP PMII Putri Lampung Akan Gelar Senam Bersama “Perempuan Sehat Indonesia Kuat”

Bandar Lampung: Menjelang pergelaran Hari Santri Nasional (HSN) 2019 yang akan dilaksanakan 22 Oktober 2019 mendatang. Ikatan Alumni KORP PMII Putri Lampung yang dipelopori oleh Dra. Hj. Jauharoh Haddad, M.M bersama PKC PMII Lampung dan KORP PMII Putri Lampung membahas pembentukan panitia Senam Sehat dengan tajuk “Perempuan Sehat Indonesia Kuat”, Kamis (3/10/2019).

Rapat pembentukan panitia berjalan dengan khidmat dipimpin oleh Dra. Hj. Jauharoh Haddad, M.M dengan menghasilkan;

  1. Alumni KORP PMII Putri Lampung dan PKC PMII Lampung akan menggelar kegiatan Peringatan Hari Santri Nasional pada Tanggal 2O Oktober 2019 di PKOR Way Halim Bandar Lampung.
  2. Kegiatan tersebut untuk memperkokoh tali silaturahmi antar Alumni dan kader KORP PMII Putri Lampung lintas generasi
  3. Kegiatan Senam Bersama bertajuk “Perempuan Sehat Indonesia Kuat” bersama dan

Dalam kesempatan tersebut Dra. Hj. Jauharoh Haddad, M.M yang juga anggota DPRD Lampung mengingatkan akan pentingnya kesehatan, melalui olahraga tubuh  akan menjadi sehat dan kuat.

“Saya juga berharap kegiatan ini bisa membangun semangat gaya hidup sehat, karena olahraga menjadi dasar kesehatan fisik,” tutur Dra. Hj. Jauharoh Haddad, M.M (Wury/Rudi Santoso)

About admin

Check Also

dr. Zam Jelaskan Kenapa Obat Ranitidin di Tarik dari Peredaran

Bandar Lampung: dr Zam Zanariah,Sp.S.M.Kes hadiri siaran fokus publik yang membahas mengenai, kenapa obat ranitidin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »