::: Selamat datang di Media MUI Lampung Online "Suara Ulama dan Zu'ama untuk Umat" ::: Kritik, saran, artikel, dan iklan dapat dikirim ke email: redaksi@mui-lampung.or.id
Home / Breaking News / Wagub Apresiasi Pelatihan Kesekretariatan dan Jurnalistik LDII Lampung

Wagub Apresiasi Pelatihan Kesekretariatan dan Jurnalistik LDII Lampung

Bandar Lampung: Wakil Gubernur Lampung, Hj. Chusnunia Chalim, Phd mengapresiasi kegiatan pelatihan kesekretariatan dan jurnalistik DPW LDII Provinsi Lampung yang diadakan di GSG Tanjung Senang, Bandar Lampung, Sabtu (28/9).

Nunik panggilan akrabnya menuturkan bahwa jurnalistik adalah media dan upaya dalam menyampaikan informasi serta sangat penting dipelajari agar informasi dibuat dengan benar dan mudah difahami.

“Acara pelatihan seperti ini penting sekali, karena arus informasi yang semakin berkembang dan banyaknya berita positif dan negatif, dengan adanya pelatihan seperti ini kita semua dapat menekan agar lebih banyak berkembang berita positif dibandingkan negatifnya seperti berita Haox”, tuturnya.

“Saya mengapresiasi kegiatan LDII ini. Semua organisasi membutuhkan pelatihan jurnalistik dan kesekretariatan, agar kepengurusan bisa maksimal dan komunikasi antar lembaga menjadi lebih baik seperti antara lembaga organisasi dengan lembaga pemerintah”, tuturnya.

Kegiatan yang sudah dilaksanakan sejak Jumat (27/9/19) dan akan dilangsungkan hingga Minggu. Kegiatan ini diikuti sekitar 200 peserta perwakilan dari 14 DPD LDII se-Provinsi Lampung.

Harapan dari acara ini adalah para peserta dapat menimba ilmu dari materi-materi yang telah disampaikan oleh pakar dibidang jurnalistik dan bisa menerapkan ilmu yang telah diterima di daerahnya masing-masing.

Dalam pembukaan ceremonial di Gedung Serba Guna (GSG) Tanjung Senang Bandar Lampung turut dihadiri Ketua DPP LDII yang diwakili oleh Wakil Sekretaris Umum Edi Supriadi, S.E., M.M., Wakil Gubernur Provinsi Lampung Hj. Chusnunia Chalim, M.Kn., Ph.D., Forkompimda Provinsi Lampung, Ketua DPW LDII Provinsi Lampung dr. H. M. Aditya M.Biomed, Ketua DPD LDII se-Provinsi Lampung. (Febri)

About admin

Check Also

dr. Zam Jelaskan Kenapa Obat Ranitidin di Tarik dari Peredaran

Bandar Lampung: dr Zam Zanariah,Sp.S.M.Kes hadiri siaran fokus publik yang membahas mengenai, kenapa obat ranitidin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »