::: Selamat datang di Media MUI Lampung Online "Suara Ulama dan Zu'ama untuk Umat" ::: Kritik, saran, artikel, dan iklan dapat dikirim ke email: redaksi@mui-lampung.or.id
Home / Agenda MUI Lampung / Jabat Ketua STIT Tanggamus, Muhammad Idris Gelar Sertijab Waka Kemahasiswaan

Jabat Ketua STIT Tanggamus, Muhammad Idris Gelar Sertijab Waka Kemahasiswaan

Pringsewu: Ketua Yayasan Pendidikan Startech Dr. KH. Abdul Hamid, M.Pd.I secara resmi melantik Muhammad Idris, M.Pd.I sebagai Ketua STIT Tanggamus periode 2019-2022. Pelantikan tersebut juga dibarengi serah terima jabatan Wakil Ketua III STIT Pringsewu dari Muhammad Idris, M.Pd.I kepada Syeh Alngarifin, M.Pd.I. Acara serah terima jabatan tersebut dilaksanakan di Aula Lantai II kampus STIT Pringsewu, Selasa (1/10/2019).

Acara yang berlangsung cukup khitmat ini dihadiri oleh jajaran struktural STIT Pringsewu, dosen, staff dan jajaran struktural institusi lainya. Dalam kata sambuatnnya, Ketua Yayasan Pendidikan Startech Dr. KH. Abdul Hamid, M.Pd.I menyampaikan berterima kasih terhadap para pejabat struktural dalam hal ini Wakil Ketua III STIT Pringsewu Muhammad Idris, M.Pd.I melaksanakan tridarma perguruan tinggi selama lebih kurang 11 bulan dan saat ini dipercaya memimpin STIT Tanggamus hingga 2022 mendatang.

“Saya sangat berterima kasih kepada Pak Muhammad Idris, M.Pd.I sebagai Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan atas dedikasinya selama ini, dan selamat datang juga untuk Pak Syeh Alngarifin, M.Pd.I yang akan meneruskan tongkat estafet kepemimpinan waka kemahasiswaan sebelumnya dalam melaksanakan tugas. Saya cukup bangga dengan hasil yang telah didapatkan dalam bidang kemahasiswaan ini, dan semoga bisa diteruskan oleh struktural yang baru.” Sebut Hamid dalam kata sambutannya.

Muhammad Idris, M.Pd.I dalam kata sambutannya juga menyebutkan terima kasih karena dipercaya untuk memimpin STIT Tanggamus hingga 2022 mendatang. Disebutkan juga bahwa STIT Tanggamus terus komitmen untuk melakukan kerjasama dari berbagai pihak untuk dapat membantu dan mewujudkan keberhasilan STIT Tanggamus kedepan.

“Ketua hanya satu orang akan tetapi kita adalah ramai, jika kita bersama-sama untuk menuju suatu capaian yang tinggi, maka yakinlah kebersamaan itu akan lebih indah dan semua yang kita cita-citakan itu akan cepat tercapai. Oleh karena itu kita tatap STIT Tanggamus semoga kehadiran kita semua ini dapat menjadi spirit saya dalam meningkatkan kerjasama, komitmen dan kekompakan civitas STIT Tanggamus. ” sebut Idris dalam kata sambutnya.

Selanjutnya, pria yang sedang studi S3 di UIN Raden Intan Lampung ini mengajak keluarga besar STIT Tanggamus untuk sama-sama membangun STIT Tanggamus kedepan. Ia berharap dalam waktu kedepannya STIT Tanggamus menjadi Institusi yang setara dengan kampus-kampus lainya di Indonesia. (Idris)

About admin

Check Also

dr. Zam Jelaskan Kenapa Obat Ranitidin di Tarik dari Peredaran

Bandar Lampung: dr Zam Zanariah,Sp.S.M.Kes hadiri siaran fokus publik yang membahas mengenai, kenapa obat ranitidin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »