::: Selamat datang di Media MUI Lampung Online "Suara Ulama dan Zu'ama untuk Umat" ::: Kritik, saran, artikel, dan iklan dapat dikirim ke email: redaksi@mui-lampung.or.id
Home / Breaking News / KSK dan Zumba Moves Meriahkan Kegiatan Amal untuk Korban Karhutla

KSK dan Zumba Moves Meriahkan Kegiatan Amal untuk Korban Karhutla

Bandar Lampung: Komunitas Sadar Kesehatan (KSK) Lampung berkerjasama dengan Zumba Moves dalam memeriahkan kegiatan amal untuk korban Karhutla di Elephant Park, Minggu (28/09/2019).

Dalam kegiatan amal tersebut adapun agenda yang dilaksanakan yakni senam zumba, pemeriksaan kesehatan dan donor darah yang diikuti oleh masyarakat Bandar Lampung yang sedang weekend.

dr. Zam Zanariah,Sp.S.M.Kes mengutus Tim medis KSK Lampung untuk mensukseskan acara tersebut, yang mana pemeriksaan kesehatan dilakukan secara gratis untuk masyarakat dan masyarakat yang ingin beramal bersimpati untuk korban Karhutla maka memberikan sedekah seikhlasnya ke kotak amal untuk korban Karhutla yang telah di sediakan panitia.

“KSK Lampung selalu siap dalam menerima kerjasama untuk mengabdi ke masyarakat, apalagi pengabdian ini demi membantu korban Karhutla”, ungkap dr. Zam.

dr. Isura Febrihartati atau akrab disapa dengan dr. Icu adalah bagian dari dokter yang selalu membersamai KSK Lampung dalam pengabdian ke masyarakat.

“Kesehatan itu penting, untuk itu tanpa mengenal kata lelah dan hari libur pengabdian tidak boleh terhenti”, ungkap dr. Icu menyemangati para TIM Medis KSK.

Para Tim Medis KSK Lampung yang terdiri dari dokter muda (koas) berbagi tugas dalam kegiatan tersebut dengan senyum yang ikhlas KSK memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan sedangkan dr. Icu dan dr. Bhekti membantu dalam penyuluhan beberapa penyakit serta membuka peluang konsul untuk masyarakat sehingga kegiatan berlangsung dengan tertib. (Indah/Andira Putri Isnaini)

About admin

Check Also

dr. Zam Jelaskan Kenapa Obat Ranitidin di Tarik dari Peredaran

Bandar Lampung: dr Zam Zanariah,Sp.S.M.Kes hadiri siaran fokus publik yang membahas mengenai, kenapa obat ranitidin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »