::: Selamat datang di Media MUI Lampung Online "Suara Ulama dan Zu'ama untuk Umat" ::: Kritik, saran, artikel, dan iklan dapat dikirim ke email: redaksi@mui-lampung.or.id
Home / Agenda MUI Lampung / Ketua Umum MUI Lampung  Resmikan Peletakan Batu Pertama Masjid Nurul Islam

Ketua Umum MUI Lampung  Resmikan Peletakan Batu Pertama Masjid Nurul Islam

Bandar Lampung: Ketua Umum MUI Lampung Dr. KH. Khairuddin Tahmid, MH didampingi jajaran dewan pimpinan MUI Lampung, Camat Way Halim, Kepala KUA  Way Halim dan Lurah Way Halim Permai secara resmi meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Nurul Islam Way Halim Bandar Lampung, Ahad (29/9/2019)

Ketua Takmir Masjid Nurul Islam H. Suryani M. Nur dalam sambutannya mengatakan bahwa masjid ini akan dibangun 2 lantai dengan estimasi  biaya yang diperlukan sekitar 2 miliar, alhamdulillah saat ini dana yang terkumpul sebesar Rp. 681 juta dan semen sebanyak 519 sak yang semuanya murni berasal dari infak dan sodaqoh jamaah masjid.

“Saya juga memohon do’a dan dukungan dari semua pihak agar pembangunan masjid berjalan dengan baik dan lancar,” kata  H. Suryani M. Nur yang juga Ketua MUI Lampung

Senada dengan hal tersebut Camat Way Halim mewakili Walikota Bandar Lampung juga mengapresiasi pengembangan pembangunan masjid Nurul Islam.

“Saya mengamati masjid ini sangat makmur dan jamaahnya terus bertambah saya sangat mengapresiasi masjid ini, semoga tetap istiqomah,” kata camat Way Halim Bandar Lampung .

Sementara Dr. KH. Khairuddin Tahmid, MH Ketua Umum MUI Lampung merasa sangat bersyukur dan mengapresiasi masyarakat yang telah memiliki niat tulus untuk membangun masjid.

“Saya sangat berharap dengan semangat kebersamaan masjid ini dapat segera selesai dengan indah dan megah sehingga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat sebagai pusat ibadah dan kegiatan-kegiatan keagamaan seperti peringatan hari besar  Islam,” kata Dr. KH. Khairuddin Tahmid, MH yang juga Dekan Fakultas Syari’ah UIN Raden Intan Lampung. (Rudi Santoso)

About admin

Check Also

dr. Zam Jelaskan Kenapa Obat Ranitidin di Tarik dari Peredaran

Bandar Lampung: dr Zam Zanariah,Sp.S.M.Kes hadiri siaran fokus publik yang membahas mengenai, kenapa obat ranitidin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »