::: Selamat datang di Media MUI Lampung Online "Suara Ulama dan Zu'ama untuk Umat" ::: Kritik, saran, artikel, dan iklan dapat dikirim ke email: redaksi@mui-lampung.or.id
Home / Breaking News / POP Zona 2 Sukses Digelar, Berikut Pemenang Lomba

POP Zona 2 Sukses Digelar, Berikut Pemenang Lomba

Bandar Lampung: Pekan Olahraga Perempuan (POP) zona 2 Fatayat NU telah resmi ditutup di PEKOR Wayhalim kota Bandar Lampung, pada Sabtu (28/9/2019).

Acara tersebut telah diselenggarakan pada Kamis (26/9/2019) dengan berbagai kegiatan perlombaan yakni perlombaan senam poco-poco kreasi, voly dan Hadang. Dan telah ditutup pada hari ini (28/9/2019).

Dari berbagai cabang lomba tersebut tidak hanya diikuti oleh Fatayat NU tetapi diikuti dari berbagai lintas organisasi perempuan.

Berikut pemenang lomba dalam cabang lomba senam poco-poco kreasi yakni yang pertama diraih oleh PW Fatayat NU Riau, kedua diraih oleh pengurus Muslimat NU ranting Pancawarno-Lampung, ketiga diraih oleh Lapas Perempuan Lampung, dan keempat diraih oleh PC Fatayat NU Lampung Tengah.

Selanjutnya cabang perlombaan bola voli, yang pertama diraih oleh PW Fatayat Riau, kedua diraih oleh Lampung Sai, ketiga diraih oleh PP Srikandi, dan keempat diraih oleh KJS Bogenvile.

Kemudian cabang perlombaan Hadang, yang pertama diraih oleh PAC Fatayat NU Adiluwih Pringsewu-Lampung, kedua diraih oleh PKK Desa Wiyono Kab.Pesawaran, ketiga diraih oleh PC Fatayat NU kab.Pesawaran-Lampung, dan keempat diraih oleh Wanita Katolik RI Lampung. (Hanivah/Rudi Santoso)

About admin

Check Also

dr. Zam Jelaskan Kenapa Obat Ranitidin di Tarik dari Peredaran

Bandar Lampung: dr Zam Zanariah,Sp.S.M.Kes hadiri siaran fokus publik yang membahas mengenai, kenapa obat ranitidin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »