::: Selamat datang di Media MUI Lampung Online "Suara Ulama dan Zu'ama untuk Umat" ::: Kritik, saran, artikel, dan iklan dapat dikirim ke email: redaksi@mui-lampung.or.id
Home / Breaking News / POP 2019 resmi ditutup oleh Kadispora Lampung

POP 2019 resmi ditutup oleh Kadispora Lampung

Bandar Lampung: Pekan Olahraga Perempuan telah secara resmi ditutup oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Lampung Bapak Budhi Darmawan, ST, MT pada Sabtu (28/09/2019) di Hall A GOR PKOR Sumpah Pemuda Bandar Lampung.

Penutupan tersebut dihadiri oleh Sekretaris umum PP Fatayat NU, Kepala PKOR Sumpah Pemuda, KONI Provinsi Lampung dan jajaran Pengurus Wilayah Fatayat NU Lampung serta tamu undangan lainnya.

Sekretaris PP Fatayat NU, Hj. Margaret Aliyatul Maimunah, SS, M.Si saat diwawancarai mengatakan “Alhamdulillah acara POP Zona 2 ini berjalan dengan lancar, tidak ada kendala yang menghambat rundown dan dari peserta pun sangat partisipatif ketika kegiatan selalu ontime” ujarnya.

Gubernur Lampung sambutannya diwakili Kadispora Lampung berpesan kepada semua kontingen yang memperoleh juara agar selalu rendah hati dan bagi yang belum beruntung untuk selalu semangat dalam berlatih.

“Kami pemerintah provinsi Lampung sangat mendukung kegiatan seperti ini, dikarenakan dengan adanya kegiatan ini dapat membawa kemajuan bagi pengembangan sumberdaya yang terdapat di provinsi Lampung” pungkasnya. (Saibani/Rudi Santoso)

About admin

Check Also

dr. Zam Jelaskan Kenapa Obat Ranitidin di Tarik dari Peredaran

Bandar Lampung: dr Zam Zanariah,Sp.S.M.Kes hadiri siaran fokus publik yang membahas mengenai, kenapa obat ranitidin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »