::: Selamat datang di Media MUI Lampung Online "Suara Ulama dan Zu'ama untuk Umat" ::: Kritik, saran, artikel, dan iklan dapat dikirim ke email: redaksi@mui-lampung.or.id
Home / Breaking News / Banyak Makna yang Bisa Diambil pada POP Zona 2 Tahun 2019

Banyak Makna yang Bisa Diambil pada POP Zona 2 Tahun 2019

Bandar Lampung: Pekan Olahraga Perempuan (POP) zona 2 Fatayat NU telah resmi ditutup di PEKOR Wayhalim kota Bandar Lampung, pada Sabtu (28/9/2019).

Acara tersebut telah diselenggarakan pada Kamis (26/9/2019) dan ditutup pada hari ini, dengan berbagai kegiatan perlombaan yakni perlombaan senam poco-poco kreasi, voly dan Hadang.

Jika berbicara mengenai perlombaan pasti ada yang menang dan ada yang kalah namun dibalik itu ada makna yang bisa diambil, seperti yang diutarakan oleh Sekretaris umum PP Fatayat NU Margaret A. Maimunah ketika menyampaikan sambutan dalam penutupan tersebut.

“Maka jika mengambil makna dari POP ini maka sahabat-sahabat tentu akan merasa syukur dan gembira karena meskipun kalah katakanlah tapi sahabat-sahabat menemukan teman baru lintas organisasi perempuan, tidak hanya se-Provinsi Lampung saja tetapi dari Provinsi lainnya,” ujarnya.

“Maka tentu saja silaturahmi organisasi ini jangan berhenti di acara POP ini saja tapi terus jalin silaturahmi dengan organisasi perempuan setelah acara ini berakhir,” tambahnya.

Ia juga menambahkan, bahwa dalam kegiatan POP ini tentu saja banyak nilai-nilai yang bisa kita ambil, karena sesungguhnya melalui olahraga kita bisa mengambil nilai sportivitas, kita bisa mengambil nilai kejujuran, kita bisa mengambil nilai tentang profesionalisme. (Hanivah/Rudi Santoso)

About admin

Check Also

dr. Zam Jelaskan Kenapa Obat Ranitidin di Tarik dari Peredaran

Bandar Lampung: dr Zam Zanariah,Sp.S.M.Kes hadiri siaran fokus publik yang membahas mengenai, kenapa obat ranitidin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »