::: Selamat datang di Media MUI Lampung Online "Suara Ulama dan Zu'ama untuk Umat" ::: Kritik, saran, artikel, dan iklan dapat dikirim ke email: redaksi@mui-lampung.or.id
Home / Breaking News / Ngaji Bareng Bersama Gus Miftah Jogja di Lampung Tengah

Ngaji Bareng Bersama Gus Miftah Jogja di Lampung Tengah

Lampung Tengah: H. Miftah Maulan Habiburrahman atau biasa dipanggil Gus Miftah dari Purwomartani, Kalasan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), pada bulan mulia Muharram 1441 H / September 2019 ini akan mengaji bareng dengan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Lampung Tengah dan sekitarnya di beberapa wilayah Kecamatan di Lampung Tengah, antara lain;

Pertama, Pengajian Akbar Tahun Baru Hijriyah 1441 H di Kampung Sinar Banten Kecamatan Bekri, pada hari Ahad pagi, 8 September 2019.

Kedua, Pengajian Akbar Tasyakkur lil Hajj, di Pesantren Nurul Qodiri Kali Palis, Kecamatan Way Pangubuan, pada hari Ahad siang, 8 September 2019.

Ketiga, Tabligh Akbar dalam rangka Tahun Baru Hijriyah 1441 H dan santunan anak yatim piatu, di Masjid Jami Al Ikhlas (Zakaria), Kecamatan Kalirejo, pada hari Selasa siang, 10 September 2019.

Sebagaimana kita ketahui, Gus Miftah, Kiai muda kelahiran 5 Agustus 1981 ini, sekaligus jebolan Fakultas Tarbiyah IAIN Sunan Kalijaga Yogyakarta ini (sekarang UIN), mendirikan Pondok Pesantren Ora Aji di Tundan, Purwomartani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta, pada tahun 2011. (Tim LTN NU Lampung Tengah)

About admin

Check Also

Pemerintah Desa P Simpang, Siap dukung Kegiatan Kepemudaan di Desa

Lampung Selatan: Pemuda Karang Taruna, dan Risma Desa Purwodadi Simpang mengadakan Kopdar Pemuda dengan Tema …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »