::: Selamat datang di Media MUI Lampung Online "Suara Ulama dan Zu'ama untuk Umat" ::: Kritik, saran, artikel, dan iklan dapat dikirim ke email: redaksi@mui-lampung.or.id
Home / Breaking News / Dr. H. Muhammad Zaki, S.Ag., M.Ag sebut LDC Komunitas Unggul di Fakultas Syariah

Dr. H. Muhammad Zaki, S.Ag., M.Ag sebut LDC Komunitas Unggul di Fakultas Syariah

Bandar Lampung: Law Debate Community atau yang kerap di sebut dengan LDC merupakan komunitas dari Fakultas Syariah dan berhasil adakan pendidikan dasar yang diadakan di GSG Fakultas Syariah pada Sabtu (07/09/2019).

“Kegiatan ini di ikuti oleh 72 orang peserta,” kata Aldi Alfiko saat memberikan sambutan selaku Ketua Pelaksana Kegiatan

“Fakultas sangat berterimakasih kepada komunitas ini. Komunitas ini bukan komunitas yang terbentuk bukan berdasarkan SK Rektor tetapi ide-ide pemikiran pribadi yang patut di acungi jempol dan dapat unggul,” kata Dr. H. Muhammad Zaki, S.Ag., M.Ag.

“Untuk menggerakkan organisasi hal terpenting yang harus dimiliki itu semangat, karena kegiatan ini bukan UKM yang mendapat dana dari kampus tapu di danai oleh uluran tangan pengurus. Ini yang namanya betul betul jihad. Manakala ada suatu kegiatan yang kita danai sendiri ini namanya jihad.” kata Dr. H. Muhammad Zaki, S.Ag., M.Ag. (Chelsea)

About admin

Check Also

dr. Zam Jelaskan Kenapa Obat Ranitidin di Tarik dari Peredaran

Bandar Lampung: dr Zam Zanariah,Sp.S.M.Kes hadiri siaran fokus publik yang membahas mengenai, kenapa obat ranitidin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »