::: Selamat datang di Media MUI Lampung Online "Suara Ulama dan Zu'ama untuk Umat" ::: Kritik, saran, artikel, dan iklan dapat dikirim ke email: redaksi@mui-lampung.or.id
Home / Breaking News / Setelah Tabayun, Penghina Banser akhirnya Minta Maaf

Setelah Tabayun, Penghina Banser akhirnya Minta Maaf

Bandar Lampung: Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor ajak pemuda Way Halim bertabayyun dengan Postingan nya yang melecehkan Sahabat-sahabat Banser.

Kemaren malam, Selasa 20 Agustus 2019, beberapa sahabat Pimpinan Cabang
GP Ansor B.Lampung dan Banser, menemui pemuda bernama lengkap Alferto febriansa mantan ketua PPK way halim, di kediaman nya di Way Halim, Kedaton, Bandar Lampung di dampingi langsung oleh sahabat ketua PAC GP Ansor Kec. Way Halim, sahabat Edi Sentri.

Hal tersebut di lakukan dalam rangka mengajak Pemuda tersebut untuk menjelaskan dan meminta klarifikasi nya terkait dengan Postingan di Media Sosial nya telah melecehkan Banser secara jelas.

Bang Agung Sapaan Ketua PC GP Ansor B.Lampung mengatakan, kita mewakili sahabat-sahabat yang lain yang ada di PC GP Ansor B.Lampung, tidak ingin Marwah Organisasi di rendahkan dan di lecehkan.

Untuk itu kita akan bawa kasus ini ke pihak yang berwajib, agar pelaku jera dan tidak mengulangi perbuatannya tersebut.

Sementara Kasatkorcab Banser Bandar Lampung memerintahkan seluruh pasukan Banser B.Lampung, agar tetap menahan emosi nya, dan mempercayakan semua nya kepada pihak yang berwajib,” semua sudah kita serahkan ke pihak yang berwajib, jadi di mohon kepada seluruh sahabat Banser B.Lampung agar tetap bisa menjaga emosi nya, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan”,. (Asep K)

About admin

Check Also

Pesantren Darussa’adah Lampung Tengah Tuan Rumah Konkoorcab PMII Lampung

Lampung Tengah: Jajaran keluarga besar Pengurus Koordinator Cabang (PKC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ( PMII …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »