::: Selamat datang di Media MUI Lampung Online "Suara Ulama dan Zu'ama untuk Umat" ::: Kritik, saran, artikel, dan iklan dapat dikirim ke email: redaksi@mui-lampung.or.id
Home / Agenda MUI Lampung / Milad MUI Lampung Online ke 3 Tahun Gelar Syukuran

Milad MUI Lampung Online ke 3 Tahun Gelar Syukuran

Bandar Lampung: Tepat Milad MUI Lampung Online ke 3 tahun pada 3 Agustus menggelar syukuran di kediaman Pimpinan Redaksi MUI Lampung Online Abdul Qodir Zaelani, S. H.I., M.A. bertempat di jalan Purnawirawan gang Swadaya 9 Gunung Terang, Langkapura, Bandar Lampung.

Acara ini ketua MUI Lampug Dr. KH. Khairuddin Tahmid, M.H., Bendahara MUI Lampung H. Muhammad Supriyadi, S.Pd., tim MUI Lampung Online dan para kontribrutor MUI Lampung Online, baik dari LDII maupun Mahasiswa UIN Raden Intan Lampung yang tergabung.

Ketua Umum MUI Lampung Dr. KH. Khairuddin Tahmid, M.H., menyampaika MUI Lampung Online menurut MUI Pusat bahwa yang terbaik kompisisi program infokomnya.

“Hari ini milad MUI Lampung Online secara nasional dan kemaren kita baru saja Milad yang ke 44 MUI di Jakarta, walaupun tidak dinobatkan tapi disampaikan oleh ketua umum bahwa yang terbaik komposisi program infokom terutama yang menyangkut syiar untuk kegiatan MUI itu Lampung disebut-sebut untuk menjadi contoh MUI yang lain,” ujarnya.

Dr. KH. Khairuddin Tahmid, M.H. juga berharap kedepan diseimbangkan antara berita dan opini jadi ada kajian yang menyangkut tentang konten yang dikembangkan oleh MUI Online agar semakin bertambah tahun semakin baik lagi.

Lanjut, masih dengan Dr. KH. Khairuddin Tahmid, M.H. yang mengungkapkan rasa terima kasih atas kenninerja tim MUI Lampung Online.

“Saya juga terus terang berterima kasih sungguh-sungguh dengan kinerja tim MUI Lampung Online,” uangkapnya.

Terakhir, Pimpinan Redaksi MUI Lampung Online Abdul Qodir Zaelani, S. H.I., M.A berharap semoga dengan niat yang ikhlas terutama mengembangkan diri dan insya Allah pada waktunya Allah akan menjawab itu, mungkin tidak dengan materi tapi dengan yang lainnya. (Hanivah)

About admin

Check Also

dr. Zam Jelaskan Kenapa Obat Ranitidin di Tarik dari Peredaran

Bandar Lampung: dr Zam Zanariah,Sp.S.M.Kes hadiri siaran fokus publik yang membahas mengenai, kenapa obat ranitidin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »