::: Selamat datang di Media MUI Lampung Online "Suara Ulama dan Zu'ama untuk Umat" ::: Kritik, saran, artikel, dan iklan dapat dikirim ke email: redaksi@mui-lampung.or.id
Home / Breaking News / Mahasiswa KKN 49 UIN RIL Gelar Pengajian Menyongsong HUT RI ke 74

Mahasiswa KKN 49 UIN RIL Gelar Pengajian Menyongsong HUT RI ke 74

Lampung Timur: Mahasiswa KKN kelompok 49 UIN Raden Lampung berhasil menggelar pengajian menyongsong HUT RI ke 74 dengan tema Persatuan Umat Islam demi Kemaslahatan Bangsa yang diikuti seluruh jamaah pengajian di desa rejoagung kecamatan Batanghari kabupaten Lampung Timur. Acara pengajian ini menghadirkan Ustadzah Dina peserta AKSI 4 besar Indosiar sebagai Penceramah dan dihadiri para perangkat desa, tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat. (Ahad, 4/8/2019)

Menurut Bambang Perangkat Desa yang dalam hal ini mewakili Kepala desa, dalam sambutannya mengatakan terimakasih kepada mahasiswa KKN UIN RIL Kelompok 49 yang telah menggelar acara pengajian ini, harapan nya mahasiswa KKN UIN RIL bisa membantu agenda yang adakan di masyarakat Desa Rejoagung dan saling berbagi pengalaman dengan berbaur dengan masyarakat desa Rejoagung Kecamatan Batanghari Kabupaten Lampung Timur baik dari segi Ekonomi,sosial terutama dari segi keagamaan.

Pemuda sekarang adalah pemimpin masa depan, orangtua harus memperhatikan anak anak jangan sampai terkena barang barang haram seperti narkoba yang dapat merusak masa depannya. Sambutlah Kelahiran Republik Indonesia dengan banyak mengadakan kegiatan positif seperti yang dilakukan Mahasiswa KKN kelompok 49 UIN RIL yaitu mengadakan Tabligh Akbar, Tambah Ustadzah yang juga Alumni Kampus UIN Raden Intan Lampung ini. (Septia)

About admin

Check Also

Pemerintah Desa P Simpang, Siap dukung Kegiatan Kepemudaan di Desa

Lampung Selatan: Pemuda Karang Taruna, dan Risma Desa Purwodadi Simpang mengadakan Kopdar Pemuda dengan Tema …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »