::: Selamat datang di Media MUI Lampung Online "Suara Ulama dan Zu'ama untuk Umat" ::: Kritik, saran, artikel, dan iklan dapat dikirim ke email: redaksi@mui-lampung.or.id
Home / Breaking News / Sambut Hari Kemerdekaan, GP Ansor Bandar Lampung Gandeng Masyarakat Perkuat Persatuan

Sambut Hari Kemerdekaan, GP Ansor Bandar Lampung Gandeng Masyarakat Perkuat Persatuan

Bandar Lampung: Pimpinan Cabang Gerakan Ansor Bandar Lampung, melalui Barisan Ansor Serbaguna ( Banser ) Satkorcab Bandar Lampung, menyambut hari Kemerdekaan RI yang ke 74 tahun ini dengan mengajak langsung masyarakat untuk mempererat tali kekeluargaan.

Hal ini di lakukan agar rasa persatuan dan Kesatuan yang ada di masyarakat semakin kuat terjalin, dan supaya tidak mudah untuk di provokasi oleh oknum segelintir masyarakat yang ingin Indonesia yang kita cintai ini bercerai berai.

Dalam hal ini, Satkorcab Banser Bandar Lampung di bawah komando Muhammad Pribadi, langsung menggandeng Masyarakat Bandar Lampung, khususnya di kecamatan Kangkung, untuk menyambut hari kemerdekaan pada tahun ini dengan bersama-sama mengadakan acara yang bisa menyatukan semua elemen masyarakat tanpa pandang agama, suku, ras, dan budaya yang ada, demi persatuan dan kesatuan yang harus di jaga dan di lestarikan di Bumi Pertiwi ini.

Berkaitan dengan hal tersebut, Insya Allah mulai tanggal 11 sampai dengan 17 Agustus besok, akan ada perlombaan yang sudah di persiapan oleh panitia bukan hanya perlombaan yang bersifat jasmani tetapi ada juga perlombaan yang menguatkan Iman kita kepada Allah SWT.

Acara tersebut akan di tutup dengan Istighosah Untuk Negeri yang merupakan acara inti dan puncak pada Hari Kemerdekaan RI yang ke 74 tersebut, yang akan di pimpin langsung oleh K.H Badruz Zaman yang merupakan Pimpinan Pon-Pes Al-Nizar sekaligus Mustasyar PC NU Kota Bandar Lampung.

Semoga rangkaian acara besok bisa berjalan dengan lancar dan sukses untuk memperkuat ikatan persaudaraan anak Bangsa dan untuk memeriahkan hari Kemerdekaan RI yang ke 74, jelas Agung Zawil Afkar Al-Muhtad, selaku Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kota Bandar Lampung.(Asep .K )

About admin

Check Also

Pemerintah Desa P Simpang, Siap dukung Kegiatan Kepemudaan di Desa

Lampung Selatan: Pemuda Karang Taruna, dan Risma Desa Purwodadi Simpang mengadakan Kopdar Pemuda dengan Tema …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »