::: Selamat datang di Media MUI Lampung Online "Suara Ulama dan Zu'ama untuk Umat" ::: Kritik, saran, artikel, dan iklan dapat dikirim ke email: redaksi@mui-lampung.or.id
Home / Breaking News / UIN Raden Intan Lampung Lepas Mahasiswa KKN Reguler

UIN Raden Intan Lampung Lepas Mahasiswa KKN Reguler

Bandar Lampung: Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung melaksanakan pelepasan KKN pada hari rabu di Lapangan Bola Ushuluddin, kegiatan tersebut di hadiri Oleh para pejabat kampus Wakil Rektor 1 UIN Raden Intan Lampung Bapak Syamsuri Ali, Wakil Rektor 3 Bapak Saiful Anwar, dan Ketua Lppm Bapak Nasrudin, turut hadir juga Kepala Dinas Pendidikan Tanggamus Bapak A Dasmi. (16/17/19)

Dr. H. Isnaini, MA mengatakan, tahun ini UIN Melaksanakan beberapa KKN diantaranya KKN kebangsaan, KKN Ternate dan KKN Reguler. Jumlah mahasiswa yang mengikuti KKN kebangsaan ke Ternate ada 4 orang, KKN Internasional 9 orang baru dua Minggu yang lalu berangkat ke Jambi bersama dengan mahasiswa Thailand, Brunei dan Malaysia.

KKN reguler fokuskan di dua kabupaten, yakni kabupaten Tanggamus sejumlah 1920 Mahasiswa 80 Desa, dan kabupaten Lampung Timur 1728 Mahasiswa 65 desa.

Rencananya keseluruhan mahasiswa akan di lepas hari ini dan diberangkatkan besok pada tanggal 20 Juli pagi sampai 23 juli secara berurutan sesuai jadwal yang ada.(Septia/Rudi Santoso)

About admin

Check Also

Ansor dan Banser Bandar Lampung Tebar Daging Qurban

Bandar Lampung: Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kota Bandar Lampung di Bawah Komando Sahabat Agung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »