::: Selamat datang di Media MUI Lampung Online "Suara Ulama dan Zu'ama untuk Umat" ::: Kritik, saran, artikel, dan iklan dapat dikirim ke email: redaksi@mui-lampung.or.id
Home / Breaking News / Prof. Dr. Ir. Muhajir Utomo, M. Sc: Anak Transmigrasi Berkontribusi Majukan Lampung

Prof. Dr. Ir. Muhajir Utomo, M. Sc: Anak Transmigrasi Berkontribusi Majukan Lampung

Bandar Lampung: Dalam rangka menyamakan gelombang frekuensi, DPP Patri mengunjungi DPD Patri Lampung pada Selasa malam (10/7/2019) di rumah dinas Rektor UIN Raden Intan Lampung.

Dalam kesempatan tersebut hadir Ketua Umum DPP PATRI, Ir. H. Sunu Pramono Budi, MM, Ketua Umum DPD Patri Lampung Prof. Dr. H. Moh. Mukri, M.Ag, Sekretaris Umum DPD PATRI Lampung Dr. H. M. Afif Anshori, M.Ag, Pembina PATRI Prof. Dr. Ir. Muhajir Utomo, M. Sc dan jajaran Pengurus.

Prof. Dr. Ir. Muhajir Utomo, M. Sc Pembina DPD PATRI Lampung mengatakan Lampung harusnya menjadi laboratorium penelitian, karena keberadaan PATRI Lampung telah terbukti berkontribusi sebagai perekat dan kemajuan Lampung.

“Saat ini banyak sekali anak-anak transmigrasi yang telah menjadi tokoh Lampung, mulai dari akademisi, Politisi, pengusaha, dan lainnya. Semua telah berperan bukan hanya sebagai pembangunan daerah saja tapi telah merekatkan keberagaman di masyarakat,” ujarnya.

Ia juga menyatakan Lampung memiliki geofisik lahan pertanian yang baik seperti Pesawaran dan kabupaten lainnya.

“Ini bisa menjadi program jangka panjang yang bisa dikembangkan oleh anak anak transmigran,” kata Prof. Dr. Ir. Muhajir Utomo, M. Sc

Lebih jauh Prof. Dr. Ir. Muhajir Utomo, M. Sc menyatakan ternyata salah satu faktor kemajuan Lampung karena sosial budaya masyarakat juga sangat welcome, masyarakatnya memiliki nilai kebangsaan yang tinggi.

“Sehingga mudah beradaptasi dalam membangun Lampung,” jelasnya.(Rudi Santoso/Abdul Qodir Zaelani)

About admin

Check Also

KSK Lampung Gelar Pengobatan Gratis di Ponpes Sabilul Musthofa

Bandar Lampung: Komunitas Sadar Kesehatan (KSK) Lampung menggelar pengobatan gratis di Pondok Pesantren Sabilul Musthofa, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »