::: Selamat datang di Media MUI Lampung Online "Suara Ulama dan Zu'ama untuk Umat" ::: Kritik, saran, artikel, dan iklan dapat dikirim ke email: redaksi@mui-lampung.or.id
Home / Breaking News / Himpunan Mahasiswa Lampung Surabaya Ajak Gabung Mahasiswa Asal Lampung

Himpunan Mahasiswa Lampung Surabaya Ajak Gabung Mahasiswa Asal Lampung

Jawa Timur: Himpunan Mahasiswa Lampung Surabaya (HIMALAYA) adalah organisasi mahasiswa kedaerahan asal Provinsi Lampung di Kota Surabaya, Jawa Timur.

Kota Surabaya tidak hanya terkenal dengan sejarah perjuangan kemerdekaan Republik Indonesia, dan wisatanya tetapi dikenal sebagai kota dengan kemajuan dalam bidang pendidikan. Hal ini menjadi daya tarik bagi siswa/i dari seluruh penjuru negeri di berbagai daerah untuk melanjutkan studinya ke perguruan tinggi di Kota Surabaya, seperti halnya mahasiswa/i yang berasal dari Provinsi Lampung.

Dengan dibukanya penerimaan mahasiswa/i baru perguruan tinggi negeri (SNMPTN, SBMPTN, SPAN-PTKIN, dan UM-PTKIN) maupun perguruan tinggi swasta tahun 2019 ini M. Candra Syahputra mengatakan “Kami dari Himpunan Mahasiswa Lampung Surabaya mengajak Putra-Putri Daerah Lampung yang diterima di kampus PTN dan PTS Kota Surabaya, jangan khawatir sendirian, kami semua berasal dari Lampung.” ungkap Ketua Umum HIMALAYA.

Selain itu, HIMALAYA juga telah memiliki Asrama Putra maupun Asrama Putri Mahasiswa Lampung di Kota Surabaya sejak tahun 2016 dibawah naungan BadanPenghubung Provinsi Lampung di Jakarta, untuk memfasilitasi putra-putri daerah yang kuliah di kota Surabaya.

HIMALAYA juga sering dilibatkan dalam berbagai festival di kota Surabaya mewakili Provinsi Lampung, untuk melihat terkait kegiatan dari Himpunan Mahasiswa Lampung Surabaya dapat dicek di akun instagram @himalaya.sby .(MCS/Rudi Santoso)

About admin

Check Also

KSK Lampung Gelar Pengobatan Gratis di Ponpes Sabilul Musthofa

Bandar Lampung: Komunitas Sadar Kesehatan (KSK) Lampung menggelar pengobatan gratis di Pondok Pesantren Sabilul Musthofa, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »