::: Selamat datang di Media MUI Lampung Online "Suara Ulama dan Zu'ama untuk Umat" ::: Kritik, saran, artikel, dan iklan dapat dikirim ke email: redaksi@mui-lampung.or.id
Home / Breaking News / Raih Banyak Capaian Fakultas Syariah Gelar Tasyakkuran

Raih Banyak Capaian Fakultas Syariah Gelar Tasyakkuran

Bandar Lampung: Halal bi halal memperat silaturahmi keluarga besar Fakultas Syariah Universitas Raden Intan Lampung,  Rabu (26/6/2019) pagi.

Keluarga besar qFakultas Syariah melakukan halal bihalal yang dilakukan di Gedung Serba Guna (GSG)  Fakultas Syariah.

Halal bihalal merupakan salah satu tradisi yang dilakukan Umat Muslim setelah lebaran. Halal bihalal juga merupakan salah satu cara dalam mempererat tali silaturahim sesama Muslim.  Biasanya halal bi halal dilakukan oleh keluarga,  tetangga maupun para kerabat. Tak luput juga keluarga besar Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung melakukan acara halal bihalal yang salah satu tujuannya adalah untuk memperat silaturahim.

Halal bihalal ini dihadiri oleh rektor UIN raden intan lampung, Prof. Dr. H. Moh. Mukri, M. Ag, Dekan Fakultas Syariah, wakil Dekan Fakultas Syari’ah, para Dosen, Dekan FEBI, Alumni-Alumni dan mahasiswa Fakultas Syariah.

Acara halal bihalal tersebut berlangsung sangat hikmat, para dosen dan mahasiswa sangat antusias dalam mengikuti acara tersebut.

“Dalam kesempatan ini,  adik adik mahasiswa pun kami undang, wabil khusus mahasiswa yang berprestasi,” ungkap Dr. Alamsyah, M. Ag selaku Dekan Fakultas Syariah ketika menyampaikan sambutan.

Selain untuk halal bihalal, acara tersebut juga diselenggarakan sebagai ucapan syukur karena semua prodi di Fakultas Syariah sudah terakreditasi A.

“Alhamdulillah, semua prodi di Fakultas Syariah mendapatkan A,  ini adalah hasil kerja kita bersama,” tambah Dr. Alamsyah, M.Ag. (Juwita/Hanivah/AQZ)

About admin

Check Also

Gubernur Arinal Perkuat Sinergitas dan Hubungan Harmonis antara Pemprov Lampung dengan DPRD

Bandar Lampung: Gubernur Lampung Arinal Djunaidi berhasil menciptakan hubungan harmonis antara Pemprov Lampung dengan DPRD, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »