::: Selamat datang di Media MUI Lampung Online "Suara Ulama dan Zu'ama untuk Umat" ::: Kritik, saran, artikel, dan iklan dapat dikirim ke email: redaksi@mui-lampung.or.id
Home / Breaking News / Mahasiswa Bahasa Arab UIN Dibekali Pelatihan Menulis Jurnal

Mahasiswa Bahasa Arab UIN Dibekali Pelatihan Menulis Jurnal

Bandar Lampung: Kemampuan mahasiswa dalam menulis mutlak diperlukan, apa lagi di tengah era digital modernisasi dan digital saat ini.

Oleh karenanya, jajaran civitas akademika Jurusan Bahasa Arab Fakultas Tarbiyah UIN Raden Intan Lampung menggelar pelatihan jurnal untuk mahasiswanya di kampus setempat, mulai hari ini.

Menurut Kajur Bahasa Arab Fakultas Tarbiyah UIN Raden Intan Lampung, Dr. Safari Daud, MA, pelatihan ini selain untuk kemampuan menulis mahasiswa, juga penting untuk persyaratan Munaqasyah,” Karena persyaratan Munaqasyah itu  harus bisa menulis di Jurnal,” jelasnya, Rabu (19/6/2019).

Selain itu, lanjutnya, mahasiswa UIN khususnya jurusab Bahasa Arab dituntut profesional dan kreatif dalam menulis dengan berbasis bahasa Arab. (Andira Putri Isnaini)

About admin

Check Also

KSK Lampung Gelar Pengobatan Gratis di Ponpes Sabilul Musthofa

Bandar Lampung: Komunitas Sadar Kesehatan (KSK) Lampung menggelar pengobatan gratis di Pondok Pesantren Sabilul Musthofa, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »