::: Selamat datang di Media MUI Lampung Online "Suara Ulama dan Zu'ama untuk Umat" ::: Kritik, saran, artikel, dan iklan dapat dikirim ke email: redaksi@mui-lampung.or.id
Home / Breaking News / Posko Ke-Bhinekaan jadi Jargon PC GP Ansor Bandar Lampung menyambut Pemudik

Posko Ke-Bhinekaan jadi Jargon PC GP Ansor Bandar Lampung menyambut Pemudik

Bandar Lampung: Ketua PC GP Ansor Bandar Lampung, Agung Zawil Afkar Al-Muhtad, melalui Kasatkorcab nya Muhammad Pribadi untuk menginstruksikan agar sahabat-sahabat Ansor dan Banser Bandar Lampung bisa segera mendirikan posko mudik, hal ini di karena kan pada tahun ini di perkirakan akan banyak pemudik yang melewati Kota Bandar Lampung,” mudah-mudahan sebelum libur panjang dan Cuti bersama Hari Raya Idul Fitri, posko sudah bisa di gunakan untuk para pemudik yang hendak istirahat, dan sahabat Banser yang berjaga di posko bisa ikut membantu kelancaran arus mudik, supaya tidak terjadi Lakalantas atau hal-hal yang tidak di inginkan ,” imbuhnya. (29/5/2019).

Sementara Gus Oi, panggilan Akrab Dewan Penasehat PC GP Ansor Bandar Lampung, menegaskan bahwa kegiatan pendirian posko mudik yang sudah menjadi Rutinitas Sahabat Ansor dan Banser Bandar Lampung ini merupakan bentuk Konkret kepedulian terhadap sesama masyarakat khususnya para pemudik, “Dengan ada nya posko-posko mudik ini di harapkan bisa membantu kelancaran arus mudik, memberikan pelayanan istirahat bagi pemudik yang dari luar kota/ daerah. Hal ini merupakan kepedulian dan bentuk khidmat sekaligus mencari pahala.
Apalagi hal tersebut menjadi lebih istimewa dengan bersinergi antar OKP lintas agama, ini menjadi bingkai kebersamaan dan kerjasama antara umat beragama”.

Kasatkorcab Banser Bandar Lampung menjelaskan bahwa, “PC GP Ansor Bandar Bandar Lampung mendirikan posko mudik di 2 titik, yaitu :
1.) Jl. Yos Sudarso, Kec. Panjang Bandar Lampung.
2.) Jl laks Malahayati, kota karang, TBT, Bandar Lampung.
Dan Insya Allah rekan-rekan kita dari OKP Lintas Agama akan bergabung ke posko mudik.
Tanggal 30 Mei 2019 besok kita targetkan Posko sudah berdiri,dan kita sudah kerahkan seluruh pasukan yang ada untuk bergantian menjaga posko mudik”. (Rls)

About admin

Check Also

Mahasiswa Bahasa Arab UIN Dibekali Pelatihan Menulis Jurnal

Bandar Lampung: Kemampuan mahasiswa dalam menulis mutlak diperlukan, apa lagi di tengah era digital modernisasi dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »