::: Selamat datang di Media MUI Lampung Online "Suara Ulama dan Zu'ama untuk Umat" ::: Kritik, saran, artikel, dan iklan dapat dikirim ke email: redaksi@mui-lampung.or.id
Home / Breaking News / Berlangsung Sekejap Mata PC IPNU IPPNU Tulang Bawang bagi Takjil

Berlangsung Sekejap Mata PC IPNU IPPNU Tulang Bawang bagi Takjil

Tulang Bawang: Jajaran Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama & Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PC IPNU IPPNU) Tulangbawang memberikan instruksi kepada PAC yang sudah terbentuk untuk dapat melaksanakan kegiatan bagi takjil gratis ke masyarakat sekitar lingkungan sekitar PAC.

Instruksi tersebut dipimpin langsung oleh Lukman Hakim, S.Pd selaku Ketua PC IPNU Tulangbawang dalam rapat koordinasi bersama jajarannya, kemarin (25/05/2019).

Agenda tersebut disambut baik oleh PAC Banjar Agung, PAC Banjar Baru, dan PAC Banjar Margo. Adapun maksud diadakannya kegiatan tersebut untuk menanamkan sikap dan sifat saling peduli dan berbagi sesama oleh kader-kader IPNU IPPNU.

Acara bagi takjil berjalan lancar dan sukses yang juga diikuti berbagai pihak dan kalangan termasuk komunitas punk untuk membantu berjalannya kegiatan pada hari ini (26/05/2019).

Pembagian tersebut terbagi di masing-masing PAC diantaranya: PAC Banjar Agung didepan Pos Polisi Lalu Lintas (Polantas) Unit 2 Tulangbawang, PAC Banjar Baru didepan Kampus Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Tulangbawang, PAC Banjar Margo di Simpang Penawar.

Setidaknya sebanyak 300 bungkus takjil yang terbagi dengan dikordinasi secara langsung oleh masing-masing Ketua PAC. Pembagian takjil ditutup dengan sesi foto bersama dengan Ketua Pelaksana.

Di tempat yang Lukman Hakim, S.Pd selaku ketua PC IPNU Tulang bawang menyatakan bahwa:
“Ini langkah awal pengabdian kader IPNU IPPNU Tulangbawang kepada masyarakat di momen Bulan Ramadhan dengan membagi takjil gratis kepada masyarakat, mudah-mudahan tetap menjaga komitmen dan selalu Istiqomah” ujarnya. (Sartika)

About admin

Check Also

dr. Zam Jelaskan Kenapa Obat Ranitidin di Tarik dari Peredaran

Bandar Lampung: dr Zam Zanariah,Sp.S.M.Kes hadiri siaran fokus publik yang membahas mengenai, kenapa obat ranitidin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »