::: Selamat datang di Media MUI Lampung Online "Suara Ulama dan Zu'ama untuk Umat" ::: Kritik, saran, artikel, dan iklan dapat dikirim ke email: redaksi@mui-lampung.or.id
Home / Agenda MUI Lampung / Ketum MUI Kota Bandar Lampung Resmi Menutup ADW dan Hisab Rukyat 

Ketum MUI Kota Bandar Lampung Resmi Menutup ADW dan Hisab Rukyat 

Bandar Lampung: Ahad (05/05/19) di hotel Nusantara Syari’ah Ketua Umum MU Kota Bandar Lampung secara resmi menutup acara Akademi Da’i Wasathiyah (ADW) dan Hisab Rukyat MUI Kota Bandar Lampung.

Dihadapan peserta ADW dengan jumlah 50 peserta dari MUI tingkat kecamatan, ormas Islam dan utusan masjid di wilayah Kota Bandar Lampung Ketua Umum MUI Kota Bandar Lampung Drs. KH. Amiruddin, M.Ag mengatakan Iini adalah Akademi Da’i Wasathiyah MUI yang pertama di Kota Bandar Lampung InsyaAllah ada Akademi Da’i Wasathiyah selanjutnya yang akan kita laksanakan secara berkelanjutan demi peningkatan kualitas kita dan kompetensi da’i kita.

Kita harus menjadi da’i yang selalu eksis dan update di tengah tengah masyarakat, jangan sampai kita terlambat sehingga kita menjadi makmum diantara umat-umat kita. Kita harus hadir sebagai uswatun hasanah dan pemimpin yang baik  bagi mereka,” kata Ketua Umum MUI Kota Bandar Lampung yang juga Ketua Prodi Manajemen Pendidikan Islam FTK UIN Raden Intan Lampung.

“Terimakasih juga kepada para Narasumber yang telah memberikan kontribusi untuk memberikan materi dari awal hingga akhir, tak lupa kepada panitia yang mempersiapkan acara ini dalam waktu tiga hari, dan semoga acara kedepan bisa lebih baik dari sebelumnya,” tutupnya. (Septia Mutiara/Hanivah/Rudi Santoso)

About admin

Check Also

Gubernur Arinal Perkuat Sinergitas dan Hubungan Harmonis antara Pemprov Lampung dengan DPRD

Bandar Lampung: Gubernur Lampung Arinal Djunaidi berhasil menciptakan hubungan harmonis antara Pemprov Lampung dengan DPRD, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »